Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Seribu Nina: Perjuangan Amar Menyelamatkan Kekasihnya Di Dunia Paralel

Seribu Nina
Seribu Nina

Jakarta, Layar.id Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh Infinitus Ventures Sdn Bhd.

Drama Malaysia Seribu Nina bisa Anda tonton melalui platform Viu yang memiliki 10 episode dengan setiap epsiodenya berdurasi 60 menit. Drama ini juga menyajikan genre romantis dan komedi.

Kemudian, untuk pemeran utama drama Malaysia Seribu Nina adalah Adriana Adnan yang sebelumnya terlibat dalam series televisi Alif Ba Ta pada tahun 2021.  Ada Syafiq Kyle yang sebelumnya pernah membintangi series Holidya Aji Tom pada tahun 2021. Untuk mengetahui sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum akhirnya Anda menotonnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Eve: Dua Sosok Pria yang Menyukai Lee Ra El

SINOPSIS SERIBU NINA

Seribu Nina

Sumber: Viu

Mengisahkan tentang Amar yang merupakan seorang dosen sejarah yang sangat kaku, tetapi memiliki pemikiran dalam menikahi pacarnya yang bernama Nina.

Nina sendiri merupakan wanita yang sangat jauh dari kriteria yang di idamkan oleh Amar. Meskipun begitu, Amar pun akhirnya menyadari akan kehilangan Nina dan memiliki versi lainnya.

Pasalnnya, Nina yang asli harus jatuh ke dunia alam semesta yang sangat paralel serta Amar pun berencana untuk menemukan kekasihnya itu. Namun, saat menjalankan misinya itu ternyata tidaklah mudah karena Nina tengah menghadapi banyak orang gila dan banyaknya pembunuh di dunia lainnya.

Lalu, bagaiamana cerita selanjutnya? Apakah Amar bisa menyelamatkan kekasihnya yang bernama Nina? Atau Amar hanya akan menerima kenyataan bahwa Nina telah pergi ke dunia alam semesta yang paralel?

Pemeran Seribu Nina

Adriana Adnan sebagai Nina

Syafiq Kyle sebagai Amar

Marsha Milan sebagai Didi

Fahmy Reza

Nadia Aqilah

Chelsea Ng

Adlin Aman Ramlie

Saidi Sabri

Riezman Khuzaimi

Zain Hamid

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Make My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao. Film Make My Heart Smile bisa...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rebirth For You merupakan drama China yang dirilis pada 17 Oktober 2021 dengan disutradarai Zhi Lei dan penulis skenarionya Ju Fang...