Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Ryan Gosling Resmi Bintangi Adaptasi “The Fall Guy”

Ryan Gosling

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling siap untuk membintangi film adaptasi yang akan datang dari serial aksi populer tahun 1980-an, The Fall Guy.

Bintang film multi-talenta itu menjadi berita utama pada tahun 2020 dalam film stuntman yang garapan David Leitch dan Universal sebagai distributor.

Ryan Gosling akan membintangi drama stuntman Universal The Fall Guy, atas arahan sutradara kondang, David Leitch.

Proyek ini akan menggantikan adaptasi The Fall Guy yang telah lama dalam pengembangan, dengan Dwayne Johnson sebagai tokoh utamanya dan digarap oleh McG. Berita terbaru seputar film tersebut menunjukkan bahwa proyek Dwayne Johnson dan WWE Studio itu telah kandas.

The Fall Guy berdasar pada serial televisi yang berlangsung dari tahun 1981 hingga 1986. Glen A. Larson menciptakan serial yang menampilkan Lee Majors sebagai stuntman Hollywood. Ia memiliki kesibukan sampingan sebagai pemburu hadiah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Perkembangan Terbaru Waralaba Predator “Prey”

The Fall Guy series

Poster acara TV The Fall Guy (ABC/Disney)

Syuting di Australia

Pembuatan film The Fall Guy sedang dalam persiapan untuk syuting di Australia. Menurut Variety, proyek film ini akan mempekerjakan lebih dari 1.000 kru Australia dan 3.000 tambahan, yang  akan menampilkan lanskap Sydney dan fasilitas studio.

Untuk tujuan ini, proyek tersebut telah menerima pembiayaan dari pemerintah Australia. Pemerintah federal Australia dan otoritas negara bagian New South Wales masing-masing akan memberikan $21,1 juta dan $ 10,2 juta.

Menteri Federal untuk Komunikasi, Infrastruktur Perkotaan, Kota dan Seni, Paul Fletcher, mengatakan bahwa produksi tersebut diperkirakan akan menyuntikkan lebih dari $ 170 juta ke dalam perekonomian. Dia berkata:

“Kami senang menyambut The Fall Guy dengan dukungan $30 juta ($21,1 juta) dari Insentif Lokasi kami yang sangat sukses, dengan produksi untuk mempekerjakan lebih dari 1.000 pemain dan kru Australia, dan lebih dari 3.015 ekstra asal Australia.”

Baca juga: Biografi Elvis Segera Tiba, Tayang Perdana di Cannes

Karakter Stuntman oleh Ryan Gosling

Aktor berbakat ini resmi mengisi peran utama memerankan karakter stuntman untuk The Fall Guy. Kebetulan ini bukan pertama kalinya Gosling berperan sebagai stuntman Hollywood dalam sebuah film. Sebelumnya ia berperan sebagai pengemudi dalam film hit sutradara Nicolas Winding Refn, Drive.

Drive (2011) seolah menjadi pintu gerbang ke wilayah yang lebih artistik bagi  Ryan Gosling, mantan artis cilik yang makin dikenal setelah mendapatkan peran utama dalam komedi romantis The Notebook(2004).

Sejak itu dia menjadi salah satu bintang yang paling dicari di industri ini, setelah muncul di hit seperti Crazy, Stupid, Love (2011), The Big Short (2015) dan La La Land (2016).

Gosling menambahkan The Fall Guy ke jadwal sibuknya, termasuk The Grey Man yang akan rilis tahun ini, Barbie, Wolfman, dan sepasang film lainnya.

Selanjutnya, dalam film The Fall Guy, Ryan Gosling mungkin akan mengambil peran Colt Seavers, seorang stuntman yang bekerja sambilan sebagai pemburu hadiah.

 

Sumber : screenrant.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Video

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut...