Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Never Have I Ever Season 3: Kekagetan Siswa-Siswi Setelah Devi Resmi Menjadi Pacar Paxton

Never Have I Ever Season 3
Never Have I Ever Season 3

Last updated on 16 Agustus, 2022

Jakarta.layar.idNever Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022.

Film Never Have I Ever Season 3 dibintangi oleh Maitreyi Ramakrishnan, Poorna Jagannathan, Richa Moorjani. Series ini akan menampilkan lebih banyak suka dan duka bagi remaja India-Amerika bernama Devi Vishwakumar.

Selain itu, series ini juga akan melihat kembali dengan siswa-siswa unik di Sherman Oaks High. Anda bisa menonton film Never Have I Ever Season 3 melalui Netflix yang terdiri dari 10 episode. Sebelum menyaksikannya, Anda juga bisa mengetahui sinopsisnya yang telah ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis School Tales The Series: 8 Cerita Yang Mengerikan Yang Ada Di Sekolah

SINOPSIS NEVER HAEV I EVER SEASON 3

Never Have I Ever Season 3

Mengisahkan tentang Devi Vishwakumar dan Paxton Hall-Yoshida yang telah resmi berpacaran dan tentunya itu sangat mengejutkan semua siswa-siswi yang ada di sekolah.

Banyak siswa-siswi yang tidak percaya bahwa seorang Devi yang dikenal sebagai seorang kutu buku bisa berpacaran dengan seorang Paxton yang merupakan atlet seksi.

Reaksi para siswa pun beragam saat melihat hubungan mereka, seperti teman-teman Devi bernama Eleanor dan Fabiola yang tampaknya sangat mendukung hubungan temannya itu.

Namun, ada juga yang tidak setuju mengenai hubungan keduanya, yakni sahabat Paxton bernama Tren. Kemudian, ada 3 wanita yang dikenal sangat jahat dan juga dikenal sangat populer di sekolah yang tampaknya curiga kalau hubungan Devi dan Paxton merupakan rekayasa.

Series ini tidak hanya mengekplorasi kehidupan Devi dan teman-temannya saja, tetapi juga akan ada tentang perjalanan kehidupan ibu Ben, Paxton, dan Kamala.

Baca juga: Trailer Never Have I Ever: Season 3, Tayang Agustus

Pemeran Never Have I Ever Season 3

Maitreyi Ramakrishnan sebagai Devi Vishwakumar

Poorna Jagannathan sebagai Nailini

Richa Moorjani sebagai Kamala

Darren Barnet sebagai Paxton Hall-Yoshida

Lee Rodriguez sebagai Fabiola

Benjamin Norris sebagai Trent

 

Sumber : Berbagai Sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...