Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Never Have I Ever: Season 3 Tayang Agustus, Devi dan Paxton Berpacaran

Last updated on 16 Agustus, 2022

Layar.id – Serial garapan Mindy Kaling dan  Lang Fisher telah memasuki musim ketiganya. Never Have I Ever: Season 3 akan kembali ke Netflix pada 12 Agustus mendatang.

Dalam musim ketiga serial Netflix Never Have I Ever, Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) sangat bahagia karena akhirnya punya pacar. Seseorang yang telah ia taksir sejak dulu, anak laki-laki populer di sekolahnya, Paxton Hall-Yoshida (Darren Barnet).

Dalam trailer, keduanya menunjukkan kepada anak-anak lain kalau mereka adalah pasangan, lalu bagaimana dengan Ben Gross (Jaren Lewison) yang sempat agak dekat dan juga rival akademik Devi, mungkin akan terjawab dalam season 3 ini.

Hanya saja, meski sudah mendapatkan apa yang ia impikan, ternyata menjalaninya tidak semudah yang ia bayangkan.

Orang-orang kini bersikap aneh pada Devi, anak-anak populer sekolah sinis padanya. Bahkan terapis di sekolah meyakinkan Devi kalau ternyata punya pacar tidak menjawab masalah sebenarnya yang ia hadapi.

Baca juga: Sinopsis Keep Breathing: Perjuangan Liv Untuk Bertahan Hidup Di Hutan Belantara

Trailer ini juga meperkenalkan Des (Anriduh Pisharody), anak dari teman ibu Devi, yang bersekolah di sekolah swasta bergengsi. Devi mengira Des hanyalah seorang anak biasa dan kurang pergaulan.

Ada pula penampilan dari Kamala (Richa Moorjani), sepupu Devi, dan juga guru bahasa Inggrisnya, Manish Kulkarni (Utkarsh Ambudkar).

Tampaknya akan ada sesuatu diantara keduanya, pada akhir musim kedua Kamala memilih bertemu dengan Manish daripada menghadiri makan malam pertunangan bersama Prashant (Rushi Kota).

Sahabat Devi, Fabiola (Lee Rodriguez) dan Eleanor (Ramona Young) juga akan kembali dalam Never Have I Ever: Season 3, juga dengan sahabat Paxton, Trent (Benjamin Norris).

Tokoh lain yang baru tampil dalam serial ini adalah  Addison (Terry Hu) dan Parker (Deacon Phillippe). Netflix belum membagikan informasi resmi tentang kedua tokoh tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Never Have I Ever musim ketiga

Serial Never Have I Ever menceritakan tentang Devi, anak yang pandai, sarkastik, dan berprestasi di sekolahnya, menjalani kehidupannya sebagai remaja. Dengan tekanan sebagai anak perempuan keturunan pertama imigran India di Amerika, dan kehilangan sosok ayah.

Saksikan Never Have I Ever: Season 3 di aplikasi streaming Netflix pada 12 Agustus 2022. Seperti dua musim sebelumnya, musim ketiga ini juga akan berjumlah 10 episode.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...