Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis School Tales The Series: 8 Cerita Yang Mengerikan Yang Ada Di Sekolah

sinopsis drama thailand school tales the series
Drama Thailand Netflix - School Tales The Series (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 11 Agustus, 2022

Jakarta.layar.idSchool Tales the Series adalah drama Thailand terbaru yang tidak boleh lewatkan karena dirilis pada 10 Agustus 2022 dan bisa Anda tonton melalui Netflix yang dibuat dalam 8 episode.

Drama Thailand School Tales the Series digarap oleh 4 orang sutradara, seperti James Thanadol Nuansut, James Thanadol Nuansut, Songsak Mongkolthong, dan Mike Phontharis Chotkijsadarso. Drama ini diadaptasi dari komik yang sangat menyeramkan dengan judul yang sama.

Drama School Tales the Series menyajikan genre horor ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Thailand mulai dari Kay Lertsittichai, Jennis Oprasert, Mark Siwat Jumlongkul, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Amy Thasorn Klinnium, Orn Patchanan Jiajirachote.

Kemudian, ada Fah Sarika Sathsilpsupa, Garto Pannawit Phattanasiri, Pingpong Thongchai Thongkanthom, Ton Tonhon Tantivejakul, Fiat Patchata Janngeon, Fon Nalinthip Phoemphattharasakun, Saint Suppapong Udomkaewkanjana, serta Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Baca juga: Sinopsis P.S. I Hate You: Mengungkap Siapa Pelaku Penyebab Kematian Prae

SINOPSIS SCHOOL TALES THE SERIES

School Tales The Series

Latar belakang dalam drama ini adalah sekolah, yang dimana tentang delapan cerita hantu yang sangat menakutkan yang ada di sekolah.

Delapan cerita itu mulai dari ada hantu guru tanpa kepala di gudang, akan ada hantu gadis yang melompat bunuh diri, ruangan yang penuh iblis, perpustakaan yang berhantu.

Kantin yang menyanjikan daging manusia, hingga ruangan kelas yang ternyata dihadiri oleh siswa-siswi yang telah mati, hingga adanya setan yang penuh dendam yang ada di sebuah gedung terbengkalai.

Pemeran School Tales the Series

Kay Lertsittichai sebagai Q

Jennis Oprasert sebagai Pleng

Mark Siwat Jumlongkul sebagai Boy

Yaimai Shinaradee Anupongpichart sebagai Dao

Amy Thasorn Klinnium sebagai Aim-Orn

Orn Patchanan Jiajirachote sebagai Saipan

Fah Sarika Sathsilpsupa

Garto Pannawit Phattanasiri sebagai Tim

Pingpong Thongchai Thongkanthom sebagai Waiwan

Ton Tonhon Tantivejakul sebagai Kong

Fiat Patchata Janngeon sebagai Korn

Fon Nalinthip Phoemphattharasakun

Saint Suppapong Udomkaewkanjana sebagai Boy

Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Tum

Pepo Nutchapan Paramacharenroj

Care Panisara Rikulsurakan

Mild Jinna Pichit-O-Pakun

Fourwheels Chayanond Boonmanawong

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sejak tanggal 1 Desember 2023, melalui akun X resmi mengumumkan bahwa tangal rilis film Dear Kitakyushu telah di putuskan. Film ini di jadwalkan...