Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Dead to Me Season 3: Nyawa Jen dan Judy Terancam

sinopsis dead to me season 3
Serial Dead to Me season 3 (sumber: Netflix)

Layar.id Serial drama komedi Dead to Me kembali ke Netflix dengan musim ketiga, tayang mulai Kamis, 17 November 2022. Dead to Me season 3 menjadi musim terakhir dari serial garapan Liz Feldman ini.

Dibintangi oleh Christina Applegate, Linda Cardellini, James Marsden, Max Jenkins, Sam McCarthy, dan Luke Roessler. Musim ketiga dibuat sebanyak 10 episode.

Serial Dead to Me megisahkan tentang persahabatan antara Jen, janda yang terus mencari pelaku tabrak lari yang menewaskan suaminya, dengan Judy, wanita eksentrik yang menyimpan banyak rahasia.

Di akhir musim kedua yang tak terduga, Jen dan Judy mengalami kecelakaan saat mobil yang mereka kendarai ditabrak oleh seseorang. Dia adalah Ben yang mengemudi dalam keadaan mabuk.

Series Dead to Me season 3 akan mengisahkan apa yang terjadi setelah mereka keluar dari rumah sakit. Simak sinopsisnya dibawah ini sebelum menonton.

Baca juga: Sinopsis Young Royals Season 2: Pangeran Wilhelm Butuh Healing

Sinopsis Dead to Me Season 3

dead to me season 3 di netflix

Menceritakan tentang Jen (Christina Applegate) dan Judy (Linda Cardellini) yang kembali mempertaruhkan nyawa demi persahabatan mereka.

Setelah menjadi korban tabrak lari, kedua wanita tersebut mendapatkan berita mengejutkan. Mayat Steve telah ditemukan, sehingga FBI turun memulai penyelidikan akan kasus tersebut.

Karena itu, Jen terancam akan mendapat ganjaran hukum karena telah membunuh Steve. Sementara itu, Detektif Perez (Diana Maria Riva) mencoba untuk menutupi keterlibatannya.

Hidup Judy juga terancam oleh kekuatan tak terduga dari masa lalunya dan Ben (James Marsden) harus bergumul dengan iblis tergelapnya.

Akankah Jen dan Judy lolos dari kekacauan dalam hidup mereka ini?

Pemeran Dead to Me Season 3

Christina Applegate sebagai Jen Harding. Christina Applegate mendapatkan tiga nominasi Primetime Emmy Award atas perannya dalam serial Dead to Me. Dia juga membintangi serial Samantha Who? (2007–2009), Up All Night (2011–2012), dan juga film Bad Moms (2016) dan Crash Pad (2017).

Linda Cardellini sebagai Judy Hale. Linda Cardellini adalah aktris Amerika yang dikenal atas perannya dalam Freaks and Geeks (1999-2000), ER (2003-09), dan Bloodline (2015-2017), yang terbaru Hawkeye (2021).

James Marsden sebagai Steve Wood/Ben Wood.

Max Jenkins sebagai Christopher Doyle.

Sam McCarthy sebagai Charlie Harding.

Luke Roessler sebagai Henry Harding.

Simak juga trailer series Dead to Me season 3 yang dibagikan Netflix, berikut ini:

 

Sumber: Netflix, IMDb

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Viu Indonesia

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...