Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Ini Tersangka Pembunuh Park Won Seok dalam Revenge of Others

drakor revenge of others
Drama Korea Revenge of Others (sumber: Disney+)

Layar.id Drama Korea thriller sekolah berjudul Revenge of Others mengisahkan seorang gadis yang tak terima dengan kematian saudara kembarnya yang dinyatakan sebagai bunuh diri. Arahan sutradara Kim Yoo Jin, yang tayang di Disney+ Hotstar.

Revenge of Other dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin.

Berjumlah 12 episode, drama Korea Revenge of Others sudah tayang sebanyak empat episode, misteri kematian Park Won Seok (Kang Yul) membawa penonton pada banyak orang di sekolah SMA Yongtan yang tampaknya berhubungan dengan kasus kematian saudara kembar Ok Chan Mi (Shin Ye Eun).

Baca juga: Sinopsis Dan Pemain Drakor Revenge Of Others

Ok Chan Mi yakin pembunuh Park Won Seok masih ada di sekolah, siapa saja yang patut dicurigai? Mari simak ulasannya dibawah ini.

Pembunuh Park Won Seok di Drakor Revenge of Others

1. Ji Soo Heon

Dia menjadi tersangka utama kita. Ji Soo Heon tidak suka dengan bully dan sepertinya Won Seok memang adalah seorang pelaku perundungan.

Soo Heon juga mengidap tumor otak, yang membuatnya tak dapat mengendalikan emosinya.

Dia juga mengaku pada Chan Mi kalau dia berada di TKP saat kematian Won Seok. Saat itu dia sedang memberi makan Lunch.

Ji Soo Heon diperankan oleh Lomon.

2. Seok Jae Beom

Karena sebuah insiden yang membuatnya lupa ingatan, Seok Jae Beom harus mengulang kelas.

Insiden yang menimpanya mungkin berhubungan dengan Won Seok. Ada kemungkinan Jae Beom korban perundungan yang dilakukan oleh Won Seok.

Jae Beom bertemu dengan Chan Mi melalui catatan, setelah dia mengetahui Chan Mi adalah saudari kembar Won Seok. Adakah yang disembunyikan olehnya?

Seok Jae Beom diperankan oleh Seo Ji Hoon.

3. Gi O Sung

Dalam episode tiga dan episode empat terlihat jelas kalau Gi O Sung adalah orang yang tidak waras dan berpotensi sebagai orang yang berada dibalik kematian Won Seok.

O Sung juga sepertinya tidak suka pada Chan Mi, setelah mengetahui kalau dia adalah saudara kembar Won Seok.

Sa Jung Gyeong dan Jae Beom juga takut pada O Sung. Tak hanya kematian Won Seok, mungkin O Sung adalah pelaku insiden yang menimpa Jae Beom.

Gi O Sung diperankan oleh Chae Sang Woo.

4. Hong A Jung

Mengaku sebagai pacar Won Seok, sikapnya dalam menghadapi kematiannya cukup tidak wajar.

Hong A Jung juga tidak tahu kalau Won Seok punya saudara kembar, Chan Mi.

Benarkah A Jung dan Won Seok menjalin hubungan? Mungkin dalam dua episode baru yang akan tayang pada Rabu (23/11) mendatang, akan terungkap siapa dia sebenarnya.

Hong A jung diperankan oleh Wooyeon.

5. Tae So Yeon

Tae So Yeon adalah siswa yang menjadi korban bullying yang mencoba melawan dengan bantuan Soo Heon.

Ada kemungkinan So Yeon dan Soo Heon memberi pelajaran pada Won Seok, tapi tidak sengaja membuatnya jatuh dari atas gedung.

Itu dia daftar orang yang mungkin bertanggung jawab atas kematian Park Won Seok.

Tae So Yeon diperankan oleh Jung Soo Bin.

Kalau menurut Pelayar, siapa yang melakukannya?

Tayang setiap hari Rabu, ikuti terus kelanjutan cerita drama Korea Revenge of Other di layanan streaming Disney+ Hotstar. Klik disini untuk menonton.

 

Sumber dan Foto: Disney+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Drama Korea

Last updated on 4 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea The First Responders disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan skenarionya ditulis Min Ji Eun....

Drama Korea

Layar.id – Call it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call...

Disney+

Layar.id – Drama thriller Korea The First Responders telah sampai ke episode 6, yang akan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022. Mari simak ulasannya...