Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Blockbuster: Timmy Mengurus Blockbuster Satu-satunya

sinopsis blockbuster 2022
Serial Blockbuster (2022) (sumber: Netflix)

Last updated on 4 November, 2022

Layar.id Serial Blockbuster tayang perdana pada Kamis, 3 November 2022, yang dibuat oleh Vanessa Ramos. Kisah perjuangan manajer dan pegawainya menjalankan toko penyewaan film Blockbuster Video, yang merupakan toko terakhir di Amerika Serikat.

Blockbuster Video adalah perusahaan penyewaan film dan game yang pernah membuka 9,094 toko di seluruh dunia pada 2004. Persaingan bisnis dan kepopuleran layanan streaming membuat Blockbuster mengajukan perlindungan kebangkrutan pada 2010.

Kini, hanya satu toko waralaba Blockbuster yang tetap buka, terletak di Bend, Oregon, Amerika Serikat. Pelayar dapat melihat seperti apa suasana dalam toko melalui akun Tiktok resminya.

Pelayar dapat menyaksikan series Blockbuster di layanan streaming Netflix, yang dibuat sebanyak 10 episode.

Serial komedi Blockbuster dibintangi oleh Randall Park, Melissa Fumero, Tyler Alvarez, Madeleine Arthur, dan Olga Merediz.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Young Royals 2: Pangeran Wilhelm Kembali Ke Hillerska

Sinopsis Blockbuster

serial blockbuster 2022

Menceritakan tentang Timmy Yoon, manajer toko Blockbuster Video terakhir, berjuang bersama karyawannya agar tetap dapat beroperasi.

Sebagai toko penyewaan film yang bersaing dengan raksasa streaming, Timmy mencoba berbagai cara agar tokonya tetap buka dan stafnya senang.

Para staf Blockbuster sudah seperti keluarga, mereka saling membantu menghadapi permasalahan hidup masing-masing.

Timmy yang masih lajang juga harus berhadapan dengan perasaan yang rumit, Eliza Walker bekerja padanya di toko tersebut.

Eliza adalah wanita yang ditaksir Timmy sejak lama. Dia bekerja keras demi membayar sewa apartemen setelah berpisah dengan suaminya.

Dapatkah Timmy memperjuangkan toko terakhir Blockbuster tersebut?

Pemeran Blocbuster (2022)

Randall Park sebagai Timmy Yoon. Dia dalah aktor, penulis naskah dan komedian yang aktif di industri hiburan sejak 2003. Pelayar akan mengenali wajah Randall Park dalam film superhero Aquaman dan The Ant-Man and the Wasp.

Randall Park sebagai Timmy Yoon

Randall Park (sumber: Ricardo Hubbs – Netflix)

Melissa Fumero sebagai Eliza Walker. Melissa Fumero adalah aktris yang populer setelah membintangi serial Brooklyn Nine-Nine. Dia juga mengisi suara dalam serial animasi  M.O.D.O.K. (2021).

Melissa Fumero sebagai Eliza Walker

Melissa Fumero (sumber: Ricardo Hubbs – Netflix)

Tyler Alvarez sebagai Carlos Herrera. Aktor kelahiran 25 Oktober 1997 ini dikenal lewat perannya dalam serial American Vandal (2017-2018) yang juga tayang di Netflix.

Madeleine Arthur sebagai Hannah Hadman. Memulai debut akting pada 2011, Madeleine Arthur juga membintangi serial thriller Devil in Ohio yang tayang di Netflix pada September lalu.

Madeleine Arthur dan Tyler Alvarez

Madeleine Arthur (kiri) dan Tyler Alvarez (sumber: Netflix)

Olga Merediz sebagai Connie Serrano. Penyanyi dan aktris Amerika ini telah aktif sejak 1984, yang mengawali karir di dunia teater Broadway. Olga Merediz membintangi film drama musikal In the Heights (2021) dan pengisi suara bernyanyi tokoh Abuela Alma Madrigal dalam Encanto (2021).

Ada pula penampilan dari:

Kamaia Fairburn sebagai Kayla Scott

J. B. Smoove sebagai Percy Scott

Robyn Bradley sebagai Miranda

Ashley Alexander sebagai Mila

Keegan Connor Tracy sebagai Rene

Jayne Entwistle sebagai Danielle

Adam Beauchesne sebagai Tad

Stephanie Izsak sebagai Lena

Jenna Berman sebagai Brit

Sebagai salah satu pesaing dari perusahaan Blockbuster Video, Netflix juga sebelumnya menayangkan serial dokumenter The Last Blockbuster (2020) garapan rumah produksi 1091 Pictures.

Untuk serial ini, diproduksi oleh Davis Entertainment dan Universal Television, yang mengambil tempat syuting di Vancouver, Kanada.

Simak juga trailer serial Blockbuster (2022) yang dibagikan Netflix, dibawah ini:

 

Sumber: Netflix, IMDb

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

sinopsis

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...