Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Disney “Encanto” Kenalkan Karakter Lewat Poster

bioskop minggu ini encanto

Jakarta, Layar.id – Film animasi baru Disney, Encanto, akan segera tayang akhir bulan ini. Disney pun memperkenalkan para karakternya lewat deretan poster yang dirilis lewat Twitter.

Encanto bercerita tentang sebuah rumah magis misterius di hutan Kolombia. Semua anggota keluarga Madrigals yang tinggal di rumah itu memiliki berbagai kekuatan magis pula. Semua… kecuali Mirabel.

Lewat poster-poster ini, para karakter keluarga Madrigals dan kemampuan sihir yang mereka miliki pun dikenalkan lewat gambar.

Lebih tepatnya, pintu di belakang para karakterlah yang membocorkan sihir mereka. Pintu itu bercahaya kuning terang dengan ukiran gambar kemampuan mereka.

Ada beberapa karakter yang kemampuannya sudah terlihat jelas di trailer, seperti Luisa, Isabel, Antonio, dan lain-lain.

Namun ada juga yang masih harus ditebak-tebak. Misalnya Dolores yang kekuatan magisnya seperti berhubungan dengan pendengaran dan Abuela yang terlihat memegang lilin untuk mewakili sihirnya.

Dari semua poster karakter, ada dua pintu yang unik. Satu adalah pintu Mirabel yang polos dan tidak bercahaya, menandakan ia tidak memiliki sihir.

Satu lagi adalah tokoh Bruno. Pria yang disebut sebagai paman Mirabel ini memiliki kemampuan membaca masa depan. Namun ia menghilang dan pintunya sudah tidak bercahaya lagi, bahkan disegel.

POSTER DAN PENGENALAN KARAKTER ENCANTO

Poster paling pertama adalah Mirabel, si tokoh utama. Mirabel adalah gadis remaja di keluarga Madrigals yang unik.

Saat keluarga lainnya memiliki kekuatan magis yang unik, hanya ia sendiri yang tidak mendapat apa-apa.

Namun saat rumah Encanto dan keluarganya mengalami krisis, Mirabel bisa jadi adalah harapan satu-satunya.

Karena tidak memiliki sihir, pintu di belakang Mirabel hanya sebuah pintu biasa. Mirabel diisi suara oleh Stephanie Beatriz .

Poster karakter Encanto Mirabel

Poster karakter Encanto – Mirabel (sumber collider)

Isabela, atau kata Mirabel “Si Sempurna Isabela” adalah kakak Mirabel. Ia memiliki kemampuan untuk memekarkan bunga di mana saja dan kapan saja.

Isabela digambarkan cantik, menawan, dan pintar. Hubungannya dengan Mirabel sedikit rumit dan tidak biasa. Isabela diisi suara oleh Diane Guerrero.

Poster karakter Encanto Isabela

Poster karakter Encanto – Isabela (sumber collider)

Luisa Madrigal adalah kakak satu lagi dari Mirabel. Ia tlangsung melekat di pikiran penonton dengan badannya yang kekar dan kuat.

Di keluarga Madrigal, ia juga dikenal sebagai orang yang bisa mereka percaya. Ia tidak pernah mengeluh dan mengatur semuanya dengan baik. Aktor America-Kuban Jessica Darrow menyumbangkan suaranya untuk karakter ini.

Poster karakter Encanto Luisa

Poster karakter Encanto – Luisa (sumber collider)

Antonio mungkin masih kecil, tetapi sepupu laki-laki Mirabel ini sudah bisa berbicara dan berteman dengan banyak hewan.

Poster karakter Encanto Antonio

Poster karakter Encanto – Antonio (sumber collider)

Dolores (Adassa) juga sepupu Mirabel, dan ia memiliki sihir yang berhubungan dengan suara. Sedangkan Camilo (Rhenzy Feliz), sepupu Mirabel juga, terlihat memiliki kemampuan untuk berubah bentuk seperti orang lain.

Poster karakter Encanto Dolores

Poster karakter Encanto – Dolores (sumber collider)

Poster karakter Encanto Camilo

Poster karakter Encanto – Camilo (sumber collider)

Baca juga: Deretan Rekomendasi Film Bioskop November 2021

Abuela adalah nenek Mirabel dengan nama Alma. Ia terlihat memiliki sihir yang berhubungan lilin di tangannya. Karakter ini diisi suara oleh Maria Cecilia Botero.

Poster karakter Encanto Abuela

Poster karakter Encanto – Abuela (sumber collider)

Pepa (Carolina Gaitan) adalah bibi Mirabel. Pria di sebelahnya adalah Felix (Mauro Castillo), suaminya. Di pintu belakang Pepa, hanya ada gambar Pepa dengan bulatan sumber cahaya di atasnya.

Poster karakter Encanto Pepa

Poster karakter Encanto – Pepa (sumber collider)

Poster selanjutnya adalah  Julieta dan Agustin, kedua orang tua Mirabel. Julieta memiliki kemampuan pengobatan dengan tanaman-tanaman. Angie Cepeda dan Wilmer Velderrama akan mengisi suara kedua karakter.

Poster karakter Encanto Julieta

Poster karakter Encanto – Julieta (sumber collider)

Poster terakhir tidak ada karakter. Hanya sebuah pintu dengan tulisan Bruno dan gambar orang di bawahnya. Pintu milik pria yang dicurigai paman Mirabel ini sudah disegel dan tidak bercahaya. Suara Bruno akan diisi oleh John Leguizamo.

Poster karakter Encanto Bruno

Poster karakter Encanto – Bruno (sumber collider)

TRAILER

Untuk mengenal dan mengetahui lebih jauh kisah dalam Disney “Encanto”, simak trailer di bawah ini.

Lagu-lagu dalam Encanto dibuat oleh Lin-Manuel Miranda (Hamilton, In the Heights, Moana). Sutradara film adalah Jared Bush (salah satu sutradara Zootopia) dan Bryson Howard (Zootopia, Tangled).

Charise Castro Smith (The Death of Eva Sofia Valdez) adalah penulis naskah juga co-director dalam film animasi baru Disney ini.

Film animasi baru Disney Encanto akan tayang ekslusif di bioskop pada 24 November 2021.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea JTBC terbaru Forecasting Love and Weather menampilkan poster terbaru. Drama ini bercerita tentang kehidupan kerja dan percintaan orang-orang yang...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 dimulai dengan updater terbaru dari The Umbrella Academy Season 3. Film para superhero bersaudara ini menerbitkan poster para tokohnya...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...