Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

27 Serial Netflix Terbaru Agustus 2022, Simak Jadwal Tayangnya

serial netflix terbaru agustus 2022
Daftar serial terbaru Netflix, Agustus 2022 (sumber: Netflix/IMDb)

Last updated on 7 September, 2022

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022.

Kategori Acara TV Netflix masih didominasi oleh drama Korea hingga minggu pertama bulan Agustus ini. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Alchemy of Souls, Café Minamdang menduduki posisi teratas. Drama terbaru, A Model Family akan tayang pada 12 Agustus mendatang.

Namun, bukan berarti Netflix tidak menyiapkan serial terbaru lainnya untuk penonton di Indonesia. Mulai dari Netflix Original, reality show, hingga drama Korea.

Baca juga: 32 Serial Netflix Terbaru September 2022

Ini dia Serial Netflix Terbaru yang akan tayang di bulan Agustus.

Serial Netflix Terbaru Agustus 2022

1. Good Morning Veronica season 2

Musim kedua Good Morning Veronica (Bom Dia Veronica), serial thriller misteri asal Brasil garapan Raphael Montes, tayang di Netflix pada 3 Agustus 2022.

Good Morning Veronica season 2 menceritakan tentang seorang polisi, Veronica yang menemukan rahasia mengerikan dari pasangan suami istri saat memburu predator dari situs kencan. Rahasia yang ditutupi oleh konspirasi sekte rahasia dan korupsi dalam pemerintahan.

2. The Sandman

Dikutip dari Netflix, The Sandman mengisahkan Morpheus (Tom Sturridge), sang Raja Mimpi yang telah dikurung bertahun-tahun akhirnya memulai perjalanan mengarungi berbagai semesta untuk menemukan apa yang telah dicuri darinya dan memulihkan kekuatannya. Serial The Sandman memiliki 10 episode yang tayang pada 5 Agustus 2022.

Baca juga: Sinopsis dan daftar Pemain The Sandman

3. Locke & Key season 3

Serial Netflix barat yang berdasarkan komik dengan judul sama ini akan tayang pada 10 Agustus 2022. Locke & Key mengisahkan 3 bersaudara yang pindah bersama ibunya ke rumah nenek moyangnya setelah ayahnya terbunuh. Mereka menemukan kunci-kunci ajaib yang membuka berbagai kekuatan dan rahasia.

Musim ketiga Locke & Key akan membawa kunci baru dengan kekuatan besar baru, yang akan membantu keluarga Locke dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan.

4. School Tales The Series

Serial Netflix horor terbaru asal Thailand, School Tales The Series adalah mini seri 8 episode yang ceritanya berdasarkan 8 cerita komik horor dengan latar sekolah.

Diantaranya kisah gadis yang bunuh diri; perpustakaan berhantu; makanan kantin yang terbuat dari daging manusia; hantu tanpa kepala di gudang sekolah; ruangan sekolah yang dipenuhi setan; iblis pendendam di bangunan yang terbengkalai; dan ruang kelas yang siswanya hanya yang sudah meninggal. Tertarik untuk menonton, School Tales The Series akan tayang pada 10 Agustus 2022.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran School Tales The Series

5. Never Have I Ever season 3

Serial Netflix romance Never Have I Ever telah mendapat pembaruan untuk musim ketiga, tayang pada 12 Agustus 2022. Never Have I Ever season 3 menceritakan tentang remaja India-Amerika Devi (Maitreyi Ramakrishnan) yang harus berjuang menjalani masa remajanya dengan tekanan dari sekolah, drama di rumahnya, sambil menjalani hubungan dengan laki-laki impiannya.

6. A Model Family

Serial Netflix terbaru Korea yang berjudul A Model Family akan tayang pada 12 Agustus 2022. Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Jin Woo.

Drama Korea A Model Family menceritakan tentang seorang profesor yang tak sengaja mencuri uang dari dari kartel narkoba. Ia menyadari satu-satunya cara menyelamatkan keluarganya ialah dengan menjadi kurir narkoba. Drama ini dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo dan Park Ji Yeon.

7. High Heat

Serial drama Meksiko, High Heat mengisahkan Poncho yang menyelidiki pembunuhan kakaknya menuntunnya ke sebuah regu damkar. Untuk menyelidiki, ia bergabung menjadi petugas damkar. Poncho menemukan cinta keluarga , dan seorang pembunuh berantai. High Heat adalah serial garapan Jose Ignacio Valenzuela yang akan tayang pada 17 Agustus 2022.

8. Unsuspicious

Unsuspicious adalah serial thriller komedi asal Brasil garapan Cesar Rodrigues dan Leandro Soares. Unsuspicious menceritakan tentang 3 orang wanita yang telah tertipu oleh seorang playboy.

Ketiga wanita itu datang bersama keluarganya ke rumah mewah sang playboy untuk meminta penjelasan. Polisi akhirnya menahan dan melakukan interogasi pada 3 keluarga tersebut, karena si playboy ditemukan meninggal dunia. Serial Unsuspicious akan tayang pada 17 Agustus 2022.

9. Echoes

Echoes adalah drama mini seri asal Australia yang menceritakan tentang Leni dan Gina, kembar identik yang saling berbagi rahasia. Keduanya telah saling bertukar identitas sejak kecil, membuat keduanya menjalani kehidupan ganda, dengan dua rumah, dua suami dan satu anak. Masalah muncul ketika salah satu dari kembar bersaudari ini menghilang. Serial thriller misteri garapan Vanessa Gazy ini dibintangi oleh Michelle Monaghan. Echoes tayang di Netflix pada 19 Agustus 2022.

10. Kleo

Sebuah serial Jerman yang mengambil latar Jerman pada masa Perang Dingin garapan Hanno Hackfort, Bob Konrad, dan Richard Kropf. Serial Kleo menceritakan tentang mata-mata asal Jerman Timur, Kleo (Jella Haase), yang mendapat tugas untuk membunuh seorang pengusaha di Jerman Barat pada 1987, namun segera ditangkap oleh Stasi.

Kleo akhirnya bebas setelah mendekam dalam penjara selama dua tahun. Tembok Berlin telah runtuh, Kleo menyadari ia menjadi bagian dari sebuah konspirasi. Sejak itu, Kleo merencanakan balas dendam pada orang-orang yang menjebaknya. Kleo selalu diikuti oleh seorang polisi Jerman Barat bernama Sven (Dimitrij Schaad). Kleo yang dibuat dalam 8 episode ini akan tayang pada 19 Agustus 2022.

11. The Girl in the Mirror (Alma)

Serial The Girl in the Mirror menceritakan tentang seorang gadis, Alma (Mireia Oriol) yang lupa ingatan akibat kecelakaan bus yang menewaskan seluruh teman sekelasnya. Alma berusaha untuk mengungkap apa yang terjadi sambil menemukan kembali identitas aslinya, ia curiga orang-orang di sekitarnya membohonginya.

Serial The Girl in the Mirror akan tayang pada 19 Agustus 2022. Serial berbahasa Spanyol ini dibuat oleh Sergio G. Sanchez bersama rumah produksi Sospecha Films.

12. Lost Ollie

Lost Ollie mengisahkan petualangan boneka kelinci mainan yang mencari cara untuk kembali setelah terpisah dari pemiliknya. Ceritanya mengadaptasi buku anak-anak Ollie’s Odyssey karangan William Joyce. Serial Lost Ollie akan tayang pada 24 Agustus 2022. Serial ini dibuat oleh Shannon Tindle, yang menggabungkan animasi komputer dengan live-action.

13. Under Fire

Serial asal Belgia, Under Fire mengisahkan sebuah tim pemadam kebakaran yang kompak, harus menyeimbangkan pekerjaan yang berbahaya, penuh dengan stres, tantangan pribadi, dan penurunan karir. Under Fire akan tayang pada 24 Agustus 2022.

14. Ludik

Serial Netflix terbaru asal Afrika Selatan, yang mengisahkan Ludik (Arnold Vosloo) seorang pebisnis furnitur sukses yang ternyata diam-diam menyelundupkan berlian. Saat mafia mengendus operasinya itu, mereka menculik anggota keluarganya, dan memaksa Ludik untuk menggunakan bisnis furniturnya untuk menyelundupkan senjata ke Afrika Tengah. Drama kriminal ini dibuat oleh
Paul Buys dan Annemarie van Basten, tayang di Netflix pada 26 Agustus 2022.

15. Delhi Crime season 2

Serial Delhi Crime mengisahkan perjalanan unit kepolisian dalam menginvestigasi beragam kejahatan terkenal di Delhi. Pada musim keduanya ini, Shefali Shah akan kembali lagi sebagai DCP Vartika Singh. Delhi Crime season 2 akan ditayangkan pada 26 Agustus 2022.

16. Family Secrets

Serial Family Secrets berasal dari Polandia, garapan sutradara Lukasz Ostalski. Family Secret mengisahkan hari pernikahan yang berubah menjadi bencana setelah sepasang pengantin mengungkap rahasia dan kebohongan yang menghubungkan kedua keluarga mereka. Serial ini akan tayang pada 31 Agustus 2022.

17. Partner Track

Partner Track mengisahkan Ingrid Yuan (Arden Cho), pengacara muda yang idealis, berjuang untuk meraih posisi rekan di sebuah firma hukum elit di kota New york. Ingrid Yuan harus mempertahankan prinsip serta keseimbangan asmara, pertemanan, dan harapan keluarga.

Serial drama hukum ini masih belum mendapatkan tanggal rilis resmi. Partner Track digarap dalam 10 episode oleh Georgia Lee, yang ceritanya diangkat dari novel berjudul The Partner Track karangan Helen Wan.

Serial yang juga akan tayang di Netflix

Brooklyn Nine-Nine season 8

Serial Brooklyn Nine-Nine season 8 tayang pada 12 Agustus 2021 di NBC, ini merupakan musim terakhir dari kisah kehidupan sekelompok detektif polisi di kantor polisi fiksi kota New York. Brooklyn Nine Nine season 8 akan tayang di Netflix pada 13 Agustus 2022. Dibintangi oleh Andy Samberg, Stephanie Beatriz, Terry Crews, Melissa Fumero, Joe Lo Truglio, Dirk Blocker, Joel McKinnon Miller, dan Andre Braugher.  Simak trailer Booklyn Nine-Nine season 8 disini.

Netflix juga akan menayangkan sejumlah drama Korea yang sebelumnya rilis di televisi atau layanan streaming lain, yaitu:

Never Give Up – akan tayang pada 4 Agustus 2022

Pada 19 Agustus 2022, akan tayang 3 drama sekaligus:

Revolutionary Sisters (2021)
Homemade Love Story (2020)
Young Lady and Gentleman (2021)

Military Prosecutor Doberman  (2022) – akan tayang pada 27 Agustus 2022

Serial Reality Show Terbaru Netflix

18. Lady Tamara

Serial reality mengikuti kisah kehidupan glamor seorang sosialita, Tamara Falco, saat ia mengurusi pekerjaannya, bersenang-senang, dan keluarganya yang terkenal. Dibintangi oleh aristokrat dan chef Tamara Falco sendiri, Lady Tamara tayang pada 4 Agustus 2022.

19. Instant Dream Home

Acara televisi ala “bedah rumah” yang dibawakan oleh Danielle Brooks. Beberapa keluarga akan mendapatkan kejutan, rumah mereka akan mendapat perombakan dan direnovasi dalam waktu 12 jam. Instant Dream Home akan tayang 10 Agustus 2022.

20. Iron Chef Brazil

Acara televisi kompetisi memasak yang menghadirkan para koki yang sedang naik daun untuk bertarung dengan para chef terbaik di Brasil, untuk menjadi Iron Legend. Iron Chef Brazil tayang pada 10 Agustus 2022 yang dipandu oleh Fernanda Souza dan Andressa Cabral.

21. Indian Matchmaking season 2

Indian Matchmaking season 2 juga akan tayang pada 10 Agustus 2022. Serial Netflix yang mengikuti Sima Taparia, makcomblang yang memandu para kliennya dalam proses perjodohan. Dalam Indian Matchmaking season 2, beberapa orang dari musim pertama akan kembali karena belum berhasil mendapatkan jodohnya. Juga akan ada wajah-wajah baru dari generasi millenial yang ingin mendapatkan pasangan sempurnanya. Dikemas dalam 8 episode, sama sepeerti musim pertamanya.

22. Glow Up season 4

Reality show dari stasiun televisi Inggris, BBC ini merupakan kompetisi para penata rias berbakat yang akan menghadapi berbagai macam tantangan untuk menjadi bintang make-up artist (MUA). Dalam musim keempat Glow Up, 10 penata rias akan berjuang meraih kesempatan untuk mendongkrak karir mereka di industri kecantikan. Glow Up season 4 akan tayang pada 19 Agustus 2022.

23. Chad and JT Go Deep

Chad and JT Go Deep akan menampilkan dua aktivis, Chad Kroeger dan J.T. Parr menyebarkan kesadaran tentang isu-isu penting dengan unsur komedi di California Selatan. Tayang pada 23 Agustus 2022.

24. Mo

Serial komedi garapan komedian Mo Amer ini akan tayang pada 24 Agustus 2022. Mo mengikuti kehidupan Mo Amer, pengungsi asal Palestina yang berjuang untuk menghidupi keluarganya, sambil menunggu permintaan suaka yang tertunda, yang kini hidup di Texas.

25. Queer Eye: Brazil

Queer Eye: Brazil adalah relity show asal Brasil, dimana Fab Five menggunakan ilmu kesejahteraan, gaya, perawatan, desain, dan budaya untuk mengubah kehidupan sehari-hari dari orang-orang yang mereka sebut “hero.” Serial ini akan tayang pada 24 Agustus 2022.

26. Selling the OC

Reality show Selling the OC akan mengikuti Jason Oppenheim, pemilik Grup Oppenheim mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang di Newport Beach, California. Jason Oppenheim adalah seorang agen real estate kelas atas di daerah Los Angeles. Serial Selling the OC ini adalah spin-off dari Selling Tampa, yang akan tayang di Netflix pada 24 Agustus 2022.

27. Drive Hard: Thee Maloov Way

Drive Hard: Thee Maloov Way adalah reality show yang akan tayang pada 26 Agustus 2022. Legenda balap Sammy Maloof dan keluarganya yang terdiri dari pembalap dan stuntman membuat mobil balap terbaik untuk kliennya yang ingin memenangkan balapan.

Demikian daftar 26 serial Netflix terbaru di bulan Agustus ini, kira-kira serial apa saja yang Pelayar nantikan?

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Netflix/IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...