Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Never Give Up: Perjuangan Goo Pil Soo dan Jeong Seok Dalam Mencapai Kesuksesan

sinopsis never give up netflix
Drama Korea Never Give Up tayang di Netflix (sumber: Olleh TV)

Jakarta, Layar.id Never Give Up merupakan drama Korea yang dirilis pada 4 Mei 2022 di Olleh TV. Drama garapan sutradara Choi Do Hoon dengan penulis skenarionya Son Geun Joo dan Lee Hae Ri. Mari simak ulasan sinopsinya berikut ini.

Drama Korea Never Give Up menghadirkan genre komedi, kehidupan, akan mengisahkan tentang Goo Pil Soo dan Jeong Seok yang akan menghadapi kerasnya hidup dalam mencapai mimpi untuk sukses.

Drama Never Give Up kini bisa Anda tonton melalui Netflix pada 4 Agustus 2022, dengan jumlah 16 episode.

Untuk pemeran utama drama ini adalah Yoon Doo Joon, Kwak Do Won, Han Go Eun, Park Won Sook, dan Jung Dong Won.

Baca juga: Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist: Kisah Dokter Jaman Joseon

SINOPSIS NEVER GIVE UP

Never Give Up

Poster Never Give Up

Bercerita tentang Goo Pil Soo yang merupakan mantan petinju dan sudah pernah mendapatkan penghargaan rookie of the year.

Goo Pil Soo pernah bekerja di berbagai bidang yang harus mengalami pasang surut, seperti sebagai salesman hingga membuka toko pakaian dalam. Saat ini, dia sedang menjalankan usaha bar kecil dan sudah menikah hingga dikarunia seorang anak laki-laki.

Di sisi lain, ada Jeong Seok yang dikenal sebagai orang yang cerdas dan orang tuanya memiliki permasalahan ekonomi. Meskipun mempunyai masalah ekonomi yang tidak begitu bagus, tetapi dia berhasil masuk ke salah satu universitas yang sangat terkenal yang ada di Seoul. Kini Jeong Seok memiliki mimpi untuk sukses dengan cara mendirikan perusahaan start-up.

Hingga pada suatu hari, Goo Pil Soo dan Jeong Seok bertemu di rumah seorang rentenir. Keduanya pun akhirnya bekerjasama dalam menantang kerasnya hidup dan akan menghadapi masalah-masalah yang ada secara bersama.

Pemeran Never Give Up

Yoon Doo Joon sebagai Jeong Seok

Kwak Do Won sebagai Goo Pil Soo

Han Go Eun sebagai Nam Se Mi

Park Won Sook sebagai Mrs. Don

Jung Dong Won sebagai Goo Jun Pyo

Kim Young Woong sebagai Noh Il Dam

Kim Tae Hoon sebagai Hwang Eun Ho

Wang Ji Won sebagai Cha Yoo Jin

Jung Jae Kwang sebagai Min Jae

Shin Joo Hyup sebagai Kim Yong Hyun

Park Sung Yun sebagai Oh Sharon

Jung Da Eun sebagai Oh Seul Ki

An Seong Won sebagai Choi Young Jae

Go Seung Bo sebagai Lee Dong Kyu

Kim Min Seo sebagai Kim Ji Hyun

Kim Ji Hoon sebagai Jung Seok

Seo Ji Won sebagai Yeong Il

Kim Dong Joon

Jung Hae Na sebagai Lee Chae Eun

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Olleh tv/ENA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...

Drama China

Jakarta.layar.id – Here Is My Exclusive Indulge Season 2 adalah drama China terbaru yang memiliki 37 episode yang bisa Anda tonton melalui WeTV  dan...

Drama China

Jakarta, layar.id – Dear Little Mermaid merupakan drama China terbaru yang hadir pada 8 Agustus 2022 yang digarap oleh sutradara He Jia Nan dengan...