Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Brooklyn Nine-Nine” Rilis Trailer Baru Final Season

BROOKLYN NINE-NINE poster (sumber: tvline)

ACARA KOMEDI POLISI “BROOKLYN NINE-NINE” AKHIRNYA MERILIS TRAILER UNTUK SEASON TERAKHIR MEREKA MENAMPILKAN KONFLIK-KONFLIK BARU.

Jakarta, Layar.idBrooklyn Nine-Nine merilis trailer untuk menggambarkan konflik di season terbarunya pada Kamis (29/07). Acara komedi polisi akan tayang untuk terakhir kalinya lewat season kedelapan ini. Jake Peralta dan kawan-kawan akan menghadapi banyak krisis dan kekacauan bersama-sama lagi bersama para tim Nine-Nine.

Di awal trailer, krisis pertama yang ditampilkan pertama adalah antara Jake dan Charles Boyle yang mana si Charles mengeluhkan waktu di antara mereka yang akan semakin berkurang. Dan hal ini berhasil membuat Jake menangis. Kemudian ada percakapan antara Rosa Diaz dan Raymond Holt yang mengejutkan Rosa dengan pesan foto tersensor.

Ada juga krisis saat cabang kepolisian lain mengirimkan “Hitchcock dan Scullys” mereka ke Nine-Nine. Tidak ketinggalan Jake dan Amy kesulitan dalam usaha menjadi orang tua, mereka sama-sama mengira yang lain akan menjemput anak dari tempat penitipan. Tentunya semua konflik ini akan dihadapi bersama oleh keluarga Nine-Nine (Jake mengatakan ia merasa tempat kerja ini adalah keluarganya, Raymond adalah ayahnya, Rosa adalah kakak perempuan yang jahat, dan istrinya, Amy adalah ibunya, kemudian dipertanyakan langsung oleh Amy).

Baca juga: Season Terakhir Brooklyn Nine-Nine Tayang Agustus

PARA AKTOR

Brooklyn Nine-Nine final season (sumber droid journal)

Aktor lama Brooklyn Nine-Nine semua akan kembali dalam season terbaru mereka. Andy Samberg sebagai Jake Peralta bergabung bersama istrinya dalam film Amy Santiago yang diperankan oleh Melissa Fumero. Charles Boyle yang berhasil membuat Jake menangis di awal trailer masih dimainkan oleh Joe Lo Truglio. Raymond Holt diperankan aktor Andre Braugher, Terry Crews sebagai Terry Jeffords, dan Stephanie Beatriz sebagai Rosa Diaz.

Dirk Blocker juga kembali memerankan Hitchcock dan Joel McKinnon Miller sebagai rekannya Scully. Selain itu dari trailer juga terlihat tokoh lain seperti Gina Linetti yang diperankan oleh Chelsea Peretti, Adrian Pimento diperankan oleh Jason Mantzoukas, Pontiac Bandit alias Doug Judy dimainkan oleh Craig Robinson, Kevin suami Holt, dan lain-lain. Bulan Februari lalu, pihak Brooklyn Nine-Nine juga mengonfirmasi bahwa cameo Bruce Willis akhirnya terjadi di season 8 ini.

TAYANG 12 AGUSTUS

Cuplikan dalam trailer Brooklyn Nine-Nine (sumber: digital spy)

Brooklyn Nine-Nine season 8 dijadwalkan tayang tahun ini tanggal 12 Agustus mendatang. Acara ini akan ditayangkan setiap hari Kamis di NBC. Season kali ini akan lebih pendek dari biasanya karena dalam satu hari akan ada 2 episode yang ditayangkan, satu di pukul 8 malam waktu setempat dan diikuti satu lagi pukul 8.30. Ada total 10 episode yang disiapkan untuk mengakhiri kisah para Nine-Nine di tahun terakhir ini.

Baca juga: Daftar Terbaru Cast Drama KBS “School 2021”

Sebelumnya, para fans sudah lama menantikan season 8 sekaligus season terakhir ini. Season sebelumnya, season 7 sudah diputar tahun 2020 dengan episode terakhir tayang pada 23 April 2020 bersama dengan kemunculan bayi Jake dan Amy. Season 8 harusnya diputar di season 2020-2021, tetapi kemudian ditunda akibat pemberhentian produksi karena pandemi. Kemudian naskah 4 episode pertamanya juga sempat dibocorkan dan diprotes terkait dengan kasus kekerasan polisi George Floyd.

Seri ini diproduksi oleh Universal Television, Fremulon, Dr. Goor Productions, dan 3 Arts Entertainment. Executive producer antara lain Dan Goor, Mike Schur, David Miner, Luke Del Tredici, dan David Phillips. Dikutip dalam Variety, Dan Goor pernah mengatakan season kali ini mengangkat tema kekerasan polisi dan ketidaksetaraan sistematik. Logline yang diumumkan untuk tahun ini adalah “Jake dan timnya harus berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka di tahun yang sangat sulit.”

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Hanya kurang dari sebulan lagi dari jadwal rilis resmi Spider-Man: No Way Home dan penonton rasanya sudah tak sabar menunggu. Bahkan...