Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Penutupan The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022 Hadirkan IFRA Awards & Gathering

The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022
The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022

Jakarta.layar.id – Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022, yang dilakukan secara offline pada 5 hingga 7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center telah resmi selesai.

Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022 sukses meningkatkan antusiasme dan tren positif kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam industri franchise dan lisensi, domestik maupun mancanegara.

“Sebagai bentuk dedikasi selama 20 tahun, kami menghadirkan partner internasional untuk membuka cakrawala dan potensi bisnis franchise dan lisensi domestik ke pasar global di tengah pemulihan ekonomi pasca pandemi. Kami berharap dapat menjadi wadah yang bermanfaat dan solutif untuk praktisi bisnis franchise dan lisensi, khususnya di Indonesia,” terang Raenita Pristiani Aktuariana selaku Project Manager dalam pameran ini.

Pameran yang ditutup pada Minggu, 7 Agustus 2022 diisi dengan IFRA Awards & Gathering. Kategori penghargaan yang diberikan, antara lain The 6th IFRAPreneurship Business Concept Competition (IFBCC), yang merupakan kegiatan kompetisi pengembangan strategi ide bisnis untuk kalangan mahasiswa, Exhibitor Best Booth, Exhibitor Best Deal, Exhibitor Best Advertising, dan Exhibitor Best Mascot, yang juga merupakan program terbaru pada pameran ini.

Dengan mengunjungi pameran ini membuat para pengunjung bisa menikmati serangkaian program dan booth yang memberikan wawasan baru di kegiatan industri franchise dan lisensi saat ini, salah satunya bisnis food and beverage (F&B) hingga telekomunikasi.

The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022

Sementara itu, program yang menarik dalam pameran ini adalah Business Presentation dengan diisi exhibitor yang ditujukan untuk mengedukasi, mengajak, dan mempromosikan jenis ragam usaha yang sedang dijalani. Program ini diisi oleh beberapa exhibitor, di antaranya ada Bakso Alex dan Ralali.com.

The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022 menyediakan Celebpreneur Talkshow yang dihadiri oleh artis-artis ternama yang telah mengelola bisnisnya, seperti Ryan D’Masiv dan Arie Kriting ikut serta membagikan pengalamannya di bidang bisnis F&B kepada pengunjung pameran.

Melalui bisnis Ayam Forever, Ryan memiliki visi untuk menawarkan kualitas hidangan ayam yang bisa dinikmati seluruh masyarakat. “Saya ingin semua kalangan itu bisa ngerasain makan ayam goreng enak tanpa harus mahal,” terang Ryan. Sedangkan Arie Kriting bersama Moala-nya berkeinginan untuk membudidayakan keunikan dari food street Indonesia bagian Timur kepada masyarakat Indonesia.

“Ini bukan hanya sekadar misi kuliner atau misi bisnis, tapi ini misi kebudayaan. Karena saya ikut bertanggungjawab untuk meramaikan dan menceritakan bagaimana kebudayaan Indonesia bagian timur,” ungkap Arie.

Untuk agenda IFRA Awards and Gathering, para exhibitor akan diberikan penghargaan berdasarkan kategori-kategori untuk mengapresiasi kontribusi dan partisipasi exhibitor selama di pameran, seperti The 6th IFBCC yang dimenangkan oleh Taconesia.id sebagai juara pertama, juara kedua diberikan kepada Zylofood, dan disusul juara ketiga didapatkan oleh Salaut.

Di luar kompetisi The 6th IFBCC, ada Exhibitor Best Booth yang dimenangkan oleh Malaysia Pavilion, Exhibitor Best Deal diberikan kepada Indomaret, Exhibitor Best Advertising diraih oleh Apotek K-24 dan Tahu Go! PT Otewe Maju Bersama menerima penghargaan Exhibitor Best Mascot. Penyelenggaraan ini akan dialihkan ke pameran online yang dapat diakses di ifra-virtualexpo.com hingga 31 Agustus 2022.

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta.layar.id – Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with The 2nd ILE 2022 yang digelar Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise (AFI)...

Film

Last updated on 14 Oktober, 2021 Layar.id – Ghost Writer, bukanlah sembarang penulis. Ini adalah sebuah judul film komedi horor yang akan dibintangi oleh...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 Layar.id – Bumi Itu Bulat merupakan produksi dalam negeri yang fokus pada pesan toleransi. Christine Hakim, salah satu...