TV Series

Serial Mars Musim Kedua Dari NatGeo Mulai Tayang November

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Serial Mars musim kedua dari National Geographic akan tayang perdana November ini menurut informasi resmi dari NatGeo sendiri. Musim kedua akan hadir dengan tema gabungan antara dokumenter dan sains memberikan langkah maju bagi Nat Geo, karena jaringan ini terus memberikan sentuhan baru, dengan tetap berpegang teguh dengan kontennya. Tantangan ini lebih sulit lagi karena serial ini sendiri bersifat fiksi ilmiah, meskipun dari sudut pandang yang berdasarkan pada sains.

Mars musim pertama memperlihatkan misi berawak pertama manusia yang berhasil menjajaki planet mars dan membangun koloni. Sebagaimana dijelaskan dalam pengumuman oleh Nat Geo, musim kedua akan melanjutkan kisah kemajuan yang telah dibuat oleh koloni Mars dengan mengambil waktu beberapa tahun setelah musim pertama. Dengan serangkaian masalah dan soliusi yang dihadapi masalah koloni ini diPlanet merah ini.

Sinopsisnya: “MARS mengambil lima tahun setelah ending pada musim pertama, menceritakan kesuksesan misi perdana manusia ke Planet Merah dan IMSF telah membentuk koloni yang dinamakan Olympus Town diplanet tersebut, tetapi mereka tidak bisa membiayai ekspedisi Mars sendirian. Ketika kru International Mars Science Foundation (IMSF) tengah berjuang untuk mendarat dengan aman dan membuat penyelesaian awal. Pada tahun 2042 ini, ketegangan muncul di antara para ilmuwan yang digerakkan oleh misi dan peluang memiliki penambang yang dikirim oleh perusahaan swasta, Lukrum Industries, yang menciptakan tantangan baru bagi semua orang di planet merah. ”

Dengan unsur-unsur dramatis pada seri ini mulai mengeksplorasi akibat dari kapitalisme yang terlibat dan berpotensi mengambil alih ekspedisi ini, salah satu aspek yang lebih menarik adalah kehadiran “Big Thinker” yang akan berbagi pemikiran mereka dalam upaya tersebut. Untuk musim kedua ini “Big Thinker” akan diisi oleh pengusaha teknologi Elon Musk, penulis Any Weir, mantan kepala NASA Ellen Stofan, mantan astronot Leland Melvin, futuris dan fisikawan Michio Kaku, dan banyak lagi.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top