Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Julia Roberts Terjebak Eksperimen Misterius, Intip Trailer Homecoming Terbaru

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

Julia Roberts tampak memikau dalam aktingnya dalam serial baru milik Amazon. Tidak percaya? Intip saja trailer terbarunya…

Jakarta, Layar.id – Serial baru yang akan, Homecoming nampaknya sudah mulai bersiap dalam membuat debutnya pada awal November tahun ini. Tampilnya aktris veteran Jualia Roberts  tentunya menjadi salah satu daya tarik serial baru Amazon ini nantinya. Namun, nampaknya bakan karena Julia saja yang menjadi beberapa kekuatan dalam drama misteri ini, namun ada nama Sam Esmail, yang merupakan pencipta serial Mr. Robot bakal bergabung dalam kru drama ini.

Sam Esmail bersama pemain Mr. Robot

Baca juga – So Sad, Serial Mr. Robot Berakhir di Musim 4

Kehadiran Julia dan Sam

Setelah memastikan serial Mr. Robot bakal berakhir dimusim empatnya, pembuat seri Sam Esmail berjajar beberapa kekuatan bintang untuk ikutan datang ke Amazon, dengan Julia Roberts yang  memimpin para pemain dari serial baru, Homecoming.

Trailer pertama untuk drama thriller misteri baru saja memulai debutnya, memberikan penggemar pandangan pertama mereka akan tampilan memikau  Julia Roberts sebagai terapis pikiran dari sebuah organisasi misterius yang melakukan eksperimen pada veteran militer. Lihatlah klipnya di atas.

Di trailer terbaru tersebut, kita dapat melihat bahwa Homecoming akan menggunakan gaya visual pemotretan Esmail yang begitu lazim dilakukan pada serial Mr. Robot, yang banyak menangani tema-tema tipuan dan perspektif serupa yang ditangani oleh seri USA Network.

Baca juga –  Teaser Serial Homecoming Meluncur, Inilah Tampilan Pertama Julia Roberts

Sinopsis Global

Sinopsis yang bocor dari serial yang akan datang di Amazon Prime Video ini tentunya akan menggoda liku-liku utama alur ceeita bagi penggemar:

“Homecoming diciptakan oleh Sam Esmail (Mr. Robot) dan dibintangi Roberts sebagai Heidi Bergman, yang adalah pekerja sosial untuk Pusat Dukungan Transisi Homecoming, yang membantu para prajurit beralih dari pertempuran ke kehidupan normal. Empat tahun setelah dia meninggalkan pekerjaan, dia bekerja sebagai pelayan ketika seorang auditor Departemen Pertahanan (Shea Whigham) mulai bertanya mengapa dia pergi. Heidi mengetahui bahwa sebenarnya ada labirin misteri yang mengelilingi pekerjaan yang dia pikir harus dia tinggalkan”.

Julia Roberts dan Stephan James

Serial dengan bintang utama Jualia Roberts ini masih didasarkan pada podcast fiksi dengan judul sama, yang mana itu adalah hasil karya Micah Bloomberg dan Eli Horowitz untuk Gimlet Media. Podcast asli menampilkan bakat vokal Catherine Keener, Oscar Isaac, David Schwimmer, Amy Sedaris, Alia Shawkat, Michael Cera, dan banyak lagi. Podcast itu berlangsung selama dua musim, dan inilah yang membuat bakal ada musim berikutnya menjadi mungkin dari pihak Amazon.

Sementara itu, Horowitz dan Bloomberg sedang menulis serial Amazon yang didukung oleh arahan dari Sam Esmail, yang berarti akan menjadi adaptasi setia podcast. Platform streaming memerintahkan adanya dua musim untuk serial Homecoming ini, yang mana masing-masingnya terdiri dari 10 episode. Ini adalah serial televisi pertama yang ditulis Julia Roberts dalam karirnya. Serial ini sendiri bakal tayang perdana pada 2 November di Amazon Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Serial The...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....