Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial Netflix “Inventing Anna”, Kisah Anna di Majalah Terkenal

Inventing-Anna
Inventing-Anna

Jakarta, Layar.id – Serial drama periode bukan satu-satunya yang mendominasi. Karena kini Netflix menemukan percikan dari serial mendatang bertajuk Inventing Anna.

Sebuah adaptasi dramatis dari penipu kehidupan nyata Anna Delvey, dari goresan pena Shonda Rhimes yang memutar kisahnya dalam sebuah naskah seri.

Seperti yang kita tahu Shonda Rhimes adalah orang dibalik serial Bridgerton yang menjadi hit besar untuk Netflix pada akhir tahun 2020. Bahkan Bridgerton dijadwalkan untuk empat musim. Diumumkan selama TUDUM bahwa season 2 akan tayang perdana pada tahun 2022.

Baca juga: Film Animasi Orisinal Netflix “Bubble” Digarap Sederet Nama Beken

TERINSPIRASI ARTIKEL

Drama yang terinspirasi oleh artikel Jessica Pressler di New Yorker, “How Anna Delvey Tricked New York’s Party People,” ini akan tayang sebanyak 10 episode.

Kisah ini akan membawa pemirsa ke dunia uang dari sosialita Kota New York, bersama dengan pikiran seorang wanita yang mengambil itu semua untuk yang diinginkannya.

Inventing Anna adalah seri terbatas yang menggali kehidupan orang kaya dan terkenal. Selain itu juga memanfaatkan jenis obsesi yang dapat berkembang antara reporter dan subjek mereka. Ini adalah drama dekaden dengan sisi intrik.

Netflix mengungkapkan bahwa Inventing Anna bakal tayang perdana pada 11 Februari 2022.

PEMERAN UTAMA

Julia Garner

Julia Garner

Akan memerankan Anna Delvey adalah Julia Garner yang merupakan pemeran dari Ozark.  Karakter Anna Delvey adalah orang yang disebut sebagai pewaris sosialita Jerman yang mengotori kantong rekan-rekannya saat baru berusia pertengahan 20-an.

Publik tidak dapat memutuskan apakah dia brilian atau licik, tetapi mereka menemukan kesamaan dalam kenyataan bahwa mereka terobsesi dengan ceritanya. Bahkan tak peduli jika itu melukai hati orang lain.

Anna Chlumsky akan memerankan Vivian, seorang reporter yang karirnya mulai menurun. Yang dia butuhkan hanyalah cerita yang tepat untuk mengembalikannya ke jalur semula, dan dia pikir dia menemukan itu pada diri Anna Delvey.

Tetapi semakin dia belajar tentang Anna, semakin dia melekat pada wanita yang menipu dirinya ke eselon atas masyarakat Kota New York.

Katie Lowes akan memerankan Rachel, seorang wanita yang dihancurkan oleh manipulasi Anna dan kemudian bangun kembali menjadi orang yang sama sekali baru.

Dia menganggap hubungannya dengan Anna sebagai penyesalan terdalamnya. Karena hampir menghancurkan kehidupan Rachel, mengorbankan pekerjaannya, dan merusak reputasinya. Tapi, Anna mengubahnya menjadi seseorang yang tidak akan pernah menjadi dirinya tanpa dia.

Laverne Cox berperan sebagai Kacy Duke, seorang pelatih selebritas dan pelatih kehidupan, yang berhasil menghindari badai yang diciptakan Anna meskipun hampir menjadi mangsa rencananya.

Kedewasaan dan tahu diri Kacy yang membuatnya tetap membumi. Itu adalah dua sifat yang akan dia butuhkan untuk membantu orang lain dalam pekerjaannya, sebagai pelatih setelah kejahatan Anna terungkap.

Baca juga: Jason Momoa Dikabarkan Gabung Di “Fast & Furious 10”

PEMERAN LAIN

Inventing Anna - Netflix Series

Inventing Anna – Netflix Series

Alexis Floyd memerankan Neff, seorang pramutamu hotel yang bercita-cita sebagai pembuat film. Sebagai warga New York, Neff mengenal kota dan orang-orangnya sebaik dia mengenal dirinya sendiri.

Inilah yang membungkusnya dalam gaya dan kepercayaan diri, membentuknya menjadi orang yang penuh gairah dan setia.

Awalnya, Anna adalah salah satu dari orang-orang itu sampai Neff mulai memahami permainan yang dimainkan Anna.

Anders Holm memerankan Jack, suami Vivian yang kedekatan dengan istrinya terlempar oleh karena obsesinya yang semakin besar terhadap Anna.

Arian Moayed memerankan Todd, pengacara Anna yang berlatar belakang kelas pekerja. Kasus Anna adalah kesempatannya untuk mendapatkan rasa hormat dari teman-temannya.

Anna Deavere Smith berperan sebagai Maud, menjadi satu-satunya wanita di ruangan kantornya. Ia kesal karena dikesampingkan oleh staff laki-laki di majalahnya, yang terlalu muda untuk mengingat kontribusinya pada jurnalisme dan kecemerlangannya.

Jeff Perry berperan sebagai Lou, raja tidak resmi dari Scriberia alias sekelompok penulis tua yang telah dibuang ke padang rumput oleh majalah mereka. Mereka tidak dipecat karena nama mereka terlalu berat untuk dilepaskan.

Terry Kinney memerankan Barry, seorang koresponden perang yang menempatkan dirinya di padang rumput di Scriberia. Meskipun tidak ada berita perang yang harus diliput, ia menolak untuk mencelupkan penanya ke dalam budaya pop.

Jennifer Esposito berperan sebagai Talia Mallay, seorang pemilik merek gaya hidup yang permainan sosialnya bahkan melebihi yang terbaik di bidangnya. Itu adalah bakat dan keterampilan yang membuatnya terkenal.

SINOPSIS

yang ditulis oleh Rhimes ini menceritakan seorang jurnalis (Chlumsky) dengan banyak bukti menyelidiki kasus Anna Delvey (Garner).

Anna Delvey adalah pewaris Instagram-legendaris Jerman yang mencuri hati kancah sosial New York sekaligus mencuri uang mereka .

Tapi apakah Anna penipu terbesar New York atau dia hanya potret baru dari impian Amerika?

Anna dan reporter membentuk ikatan cinta-benci yang lucu. Bahkan ketika Anna menunggu persidangan, dan reporternya berjuang keras untuk menjawab pertanyaan terbesar di NYC: siapa Anna Delvey?

Untuk Anda yang penasaran, bisa menyimak trailernya disini.

 

 

Sumber: dailyresearchplot.com, netflixlife.com, cosmopolitan.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....

Netflix

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea-...

Film Indonesia

Layar.id – The Big 4 akan menghibur kita di penghujung tahun 2022. Film dengan perpaduan genre komedi dan laga yang merupakan hasil karya arahan...