Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

So Sad, Serial The Good Doctor Tidak Tayang Lagi Nanti?

The Good Doctor

Episode baru dari serial populer The Good Doctor tidak akan ditayangkan dalam waktu dekat ini. Padahal episode baru tentang kehidupan sang dokter autis yang jenius sangatlah dinantikan para penggemarnya. Ini malah tak tayang lagi. Kenapa ya?

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar setia serial barat The Good Doctor, mungkin kabar ini membuat sedih. Pasalnya serial The Good Doctor tidak akan menayangkan episode barunya dalam waktu dekat ini. Karena apa ya ABC menunda tayangan episode baru dari serial ini hingga  para penggemar menjadi kecewa? Tidak lain karena adanya event Olimpiade Musim Dingin nanti. Jadi, penundaan ini merupakan strategi ABC dalam bersaing dengan acara yang menayangkan secara live event Olimpiade Musim Dingin nanti.

Untuk bisa menyaingi pertunjukkan NBC di event Olimpiade Musim Dingin, stasiun ABC sekali lagi memutuskan untuk menahan episode baru dari serial unggulannya The Good Doctor. Dengan begitu, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menyaksikan bab berikutnya dalam kehidupan Dr. Shaun Murphy, tokoh sentral dalam The Good Doctor.

the good doctor

Rencana ABC Untuk Serial The Good Doctor

Seperti minggu lalu, ABC telah memilih untuk mengulangi sebuah drama medis hit pada hari senin (12/2) pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat. Episode yang ditayangkan pada hari Senin lalu itu adalah “22 Steps”, yang pertama ditayangkan pada 13 November 2017 lalu.

Sementara episode baru berikutnya dari The Good Doctor berjudul “Heartfelt” dan rencananya akan disiarkan pada hari Senin, 26 Februari ini dan ini mungkin episode terakhir yang bisa kita saksikan nanti sebelum event Olimpiade bergulir. Dalam episode ini, Dr. Shaun ditugaskan untuk merawat seorang remaja yang telah membatasi sepanjang hidupnya di ruma saja lantaran kondisi penyakit jantung yang langka. Namun, ia masih memiliki sekelompok besar teman online, dan berharap para dokter di rumah sakit St. Bonavenutre San Jose dapat membantunya memperbaiki hidupnya yang membuatnya tinggal dirumah saja, tidak bisa keluar rumah.

Sementara itu, kasus kedua menghadirkan pasien muda lain yang memiliki donor organ yang sangat cocok. Meskipun ini harus menjadi kasus yang baru, yang mana masalah ini menimbulkan dilema moral bagi para dokter dan orang tua. Episode “Heartfelt” ini juga akan menampilkan bintang tamu Will Yun Lee, yang baru-baru ini terlihat di serial populer AS, Hawaii Five-0. Aktor tersebut akan bermain sebagai Alex Park, seorang mantan perwira polisi yang memutuskan untuk menjadi dokter.

Berdasarkan foto ABC yang telah dirilis dari episode ini, kita akan bertemu dengan Shaun (Freddie Highmore) bekerja dengan penduduk baru, Dr. Morgan Reznick. Karakter yang dimainkan oleh Fiona Gubelmann, memulai debutnya dalam episode 5 Februari yang berjudul “She”, dan penggemar tidak senang dengan keberadaan dirinya dalam peran itu di The Good Doctor.

Morgan dihadirkan sebagai saingan Dr. Claire Browne (Antonia Thomas), dan memiliki keunggulan sifatnya yang kompetitif. Dia terbilang tidak sosialis dan egois karena tidak ingin berteman dengan Claire. Ia juga bisa mengeluarkan aura licik yang membuatnya bisa berbuat sangat kejam. Dia ingin bersaing dengan Claire untuk satu dari dua posisi permanen di rumah sakit. Dia pikir Shaun akan masuk karena dia adalah proyek masa depan Dr. Aaron Glassman (Richard Schuff) karena kejeniusan uniknya yang luar biasa. Morgan juga meyakini Dr. Jared Kalu (Chuku Modu) tidak akan terlalu berpengaruh karena masih berada masa percobaan setelah kasus meninju dokter yang melecehkan Claire secara seksual.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa The Good Doctor ini didasarkan pada drama Korea Selatan dengan judul yang sama dan telah menjadi drama baru yang paling populer di musim 2017-2018, terutama di Amrik. Freddie Highmore bahkan mendapat nominasi Golden Globe kemarin karena bermain apik sebagai Dr. Shaun, sang ahli bedah penderita autistik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

TV Series

Terakhir diperbarui 4 Mei, 2022 DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id –...

Video

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya… Jakarta, Layar.id...

TV

Sempat dikabarkan akan dihentikan, serial Designated Survivor kini mendapat lampu hijau untuk pembaruan musim ketiganya.Ini konfirmasi resminya! Jakarta, Layar.id – Bagi pelayar penggemar serial...