Sinetron

Yuni dan Aris Bisa Bersatu di Orang Ketiga? Ini Kata Fans

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6

Sinetron Orang Ketiga tidak hanya mampu memuncaki rating TV, tetapi juga mampu membuat para fansnya menjadi baper, terutama tentang kisah asmara antara Yuni dan Aris. Lalu gimana ya kalau dua tokoh tersebut bisa bersatu? Ini jawaban para fans!

Jakarta, Layar.id – Sinetron nomor satu SCTV saat ini, Orang Ketiga mampu mencuri perhatian para pemirsa Tanah Air. Terbukti dalam dua pekan terakhir ini jumlah share ratingnya terus meningkat hingga akhirnya bisa kokoh duduk di puncak rating TV secara Nasional. Drama tentang perselingkuhan ini juga mampu membuat fans gregetan dan menjadi baper pada alur ceritanya, terutama tentang kisah cinta antara Yuni dan Aris.

Ya, kini kisah asmara Yuni (Marshanda) – Aris (Rionaldo Stokhorst) di sinetron Orang Ketiga dinilai lebih mencuri perhatian daripada kisah hubungan Aris bersama sang istri, Afifah (Naysila Mirdad). Fans menilai bahwa Yuni dan Aris cocok satu sama lain dibandingkan dengan Aris dan Afifah. Maka tak heran, bila fans banyak mendukung hubungan Yuni-Aris karena lebih memiliki momen kebersamaan dan rasa cemburu yang ditunjukkan keduanya lebih mengena dan sering membuat baper para pemirsa. Jadi, para fans Yuni dan Aris selalu berharap idola mereka bisa bersatu di sinetron populer SCTV ini. Lalu gimana jika keduanya bisa bersatu nanti?

Harapan Fans Terhadap Yuni dan Aris Dalam Orang Ketiga

Jawaban dari pertanyaan tersebut diatas adalah YES! Hal ini diungkapkan para fans dalam mendukung hubungan  Yuni dan Aris di sinetron Orang Ketiga. Bahkan fans juga mengharapkan Yuni dan Aris bisa berakhir dengan bahagia. Ungkapan harapan itu dikirim bersama seikat bunga mawar putih dan merah muda dalam sebuah akun instagram fans Yuris. “Yuris Lovers always support Aris dan Yuni Happy Ending”. Tulis dalam kartu ucapan dalam instagram tersebut.

Tidak hanya itu saja, fans Yuris tersebut mengharapkan kalau Aris dan Yuni bisa segera menikah dan bahagia pada akhirnya.

“Cocok bnget n muka mereka berdua itu mirip,” ungkap salah satu fans Yuris. “Semangat yuris.. Aihhh… Happy ending kalian,” imbuh fans lainnya. “Dukung aris yuni,” kata fans lainnya. “Kk@marshanda99 (yuni) Sama pak @riostokhorst (aris) cocok banget tau… Kenapa nggk menikah aja sh d sinetron Ok3,” komen fans lainnya pada postingan tersebut di atas.

Lalu bagaimana dengan para pelayar di sini? Setujukah kalian tentang bakal bersatunya Yuni dan Aris di ending sinetron Orang Ketiga nanti? Daripada berdebat, lebih baik kita nikmati saja alur cerita drama ini yang makin bikin baper ini setiap malam di SCTV, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6
1 Comment

1 Comment

  1. adis

    21 Maret 2018 at 15:58

    sy sebagai wanita tidak sependapat dg yg lainnya klu yuni dan aris bersatu, krn klu mereka bersatu berarti aris cuma mementingkan diri sendiri tidak ingat bahwa dia sudah beristri bahkan susdah punya anak, dimana naluri seorang ayah yg lbh mementingkan perasaan hatinya sedangkan anak dan istri ditelantarkan, jgn sampai terjadi diakhir cerita yuni aris bersatu, jgn sampai predikat pelakor dilegalkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top