Film Barat

Margot Robbie Bintangi Sekaligus Produseri Film Thriller Terminal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

ADA LANGKAH BARU YANG MARGOT ROBBIE AMBIL. TIDAK HANYA BERPERAN SEBAGAI PEMAIN UTAMA, IA JUGA MENCOBA BERPERAN SEBAGAI PRODUSER FILM THRILLER TERMINAL, YANG AKAN TAYANG AKHIR TAHUN INI.

Jakarta, Layar.id –  Margot Robbie yang terkenal dalam film superheroes Suicide Squad (2016) kabarnya akan membintangi film thriller Terminal. Film berdurasi 90 menit ini bergenre drama sekaligus thriller yang mencekam. Pakar film menilai adanya kesamaan karakter Robbie dalam Terminal dan Suicide Squad. Apa yang sama ya kira-kira Pelayar? Jawabannya, peran yang Robbie mainkan adalah sebagai seorang wanita dinamis.

“Peran yang Robbie mainkan adalah sebagai seorang wanita dinamis.”

Ada yang berbeda dengan film Robbie kali ini. Terminal adalah film pertama Robbie sebagai produser. Ia bekerja sama dengan produser-produser lainnya seperti Tom Ackerley (I, Tonya) dan Josey McNamara (Dreamland) di bawah LuckyChap Entertainment mereka. Lalu, ada David Barron (Harry Potter and the Deathly Hallows) dari Beagle Pug, Arianne Fraser (Three Christs) dari Highland Film, Teun Hilte (The White King), dan Molly Hassell (The Trust).

Kabarnya, RLJE Films telah mengakuisisi semua hak untuk Terminal dan berencana untuk merilis film tersebut di bioskop pada musim semi ini. Pada tanggal 12 Februari 2016 dilaporkan bahwa Vaughn Stein akan mengarahkan film ini sekaligus sebagai penulis skenarionya.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan RLJE di Terminal. Mereka memiliki visi dan semangat untuk film ini. Kami sangat bangga dengan Terminal dan berharap dapat membagikannya dengan penonton akhir tahun ini.” tutur Stein dalam sebuah pernyataan.

Mark Ward sebagai Chief Acquisitions Officer untuk RLJE Films mengatakan tentang akuisisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat antusias untuk bekerja dengan Margot Robbie, yang tidak hanya membintangi, tapi juga menghasilkan (sebagai produser) film yang menakjubkan ini. Dengan semangatnya untuk proyek ini, Margot memimpin pemeran berbakat lain, serta membawa penonton untuk mendapatkan misteri dalam film thriller yang sangat dinanti ini.”

Alur ceritanya mengarah ke arah kehidupan pembunuh di sebuah kota yang melakukan misi jahat nan mengerikan. Mereka terdiri dari orang-orang yang berprofesi sebagai seorang guru yang tengah memerangi penyakitnya yang fatal, petugas kebersihan yang penuh dengan teka-teki dan misteri dan seorang pelayan yang menjalani kehidupan ganda yang berbahaya. Diiming-imingi gaji yang besar, hidup mereka terkontrol di tangan seorang dalang kriminal misterius yang sangat menginginkan pembalasan dendam. Dalam aksi menjalankan misinya, secara tidak sadar mereka menyeret seorang wanita yang mereka temui untuk terlibat ke dalam misi mereka.

Dalam Terminal, Margot Robbie berperan sebagai Annie. Sementara pemain-pemain berbakat lainnya akan mengisi peran sebagai Simon Pegg (Bill), Thomas Turgoose (Raymond), Matthew Lewis (Lenny), Dexter Fletcher (Vince), Katarina Cas (Chloe Merryweather), dan Nick Moran (Illing). Belum diketahui informasi untuk peran yang diperankan Mike Myers.

Terminal mulai diproduksi pada bulan Mei 2016. Sejauh ini, telah dilakukan pemutaran perdana dunia pada bulan September 2016, di Toronto International Film Festival (TIFF). Kini, sudah lebih dari setahun setelah pemutaran perdananya dan film ini akhirnya bersiap-siap untuk masuk bioskop.

Margot Robbie baru saja dinominasikan untuk Golden Globe dan Oscar atas hasil keringatnya di I, Tonya (2017). Dia juga sedang mengembangkan sejumlah proyek untuk karakter Harley Quinn, dengan senjata tongkat baseball-nya, yang pertama kali dimainkannya dalam Suicide Squad. Lalu, ia juga memberikan suaranya sebagai Flopsy dalam Peter Rabbit (2018) yang akan datang. Juga, ia juga akan memainkan peran sebagai Ratu Elizabeth I di Mary, Queen of Scots (2018). Tidak berhenti sampai di situ, ia dikabarkan akan membintangi proyek Manson Movie milik Quentin Tarantino, yang berkisar pada sejarah peristiwa pembunuhan yang terjadi pada tahun 1969. Sungguh patut diacungi jempol kerja keras Robbie di dunia hiburan ya, Pelayar.

Akankah karakter Robbie dalam film thriller ini mampu melebihi karakter dinamisnya dalam Suicide Squad? Kita lihat saja nanti dalam filmnya ya, Pelayar.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top