TV Series

Agents of SHIELD Season 6 Bakal Diproduksi?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Musim kelima dari serial Marvel Agents of SHIELD memang belum selesai tayangannya. Namun rumor tentang bakal adanya season 6 makin menguat saja. Akankah serial ini bakal diperbarui untuk musim keenamnya di ABC?

Jakarta, Layar.id – Rumor tentang bakal diperbaruinya serial Marvel Agents of SHIELD untuk musim keenamnya nanti nampaknya semakin menguat. Berdasarkan laporan terkini, bahkan mengabarkan bahwa serial Agents of SHIELD season 6 akan menawarkan alur cerita yang menampilkan lebih banyak lagi akan petualangan para agen SHIELD. Benarkah demikian?

Tentang Laporan Pembaharuan Serial

Agents of SHIELD season 5

Adalah situs web Movie TV Tech Geeks melaporkan bahwa Agents of  SHIELD season 6 bakal akan diproduksi dan kembali ditayangkan oleh stasiun TV ABC. Dan laporan dari situs tersebut biasanya akan benar-benar terjadi, seperti yang sudah-sudah. Meskipun pihak Marvel, Disney dan kru tim produksi masih belum mengkonfirmasi kabar serial ini untuk musim enamnya nanti, nampaknya dugaan itu akan benar terjadi mengingat Marvel dan ABC begitu konsisten dalam kerjasamanya dalam serial ini bersama Disney. Laporan ini juga menunjukkan bahwa serial Agents of SHIELD ini dapat kembali dinikmati lanjutannya pada hari Selasa malam, meskipun acara ini ditayangkan setiap pada Jumat malam di ABC untuk musim kelimanya saat ini.

Memang perlu diakui bahwa rating serial ini tidaklah begitu bagus, namun tetap saja memiliki basis fans yang setia. Karena itulah, Marvel, ABC dan Disney tetap terus melanjuitkan serial ini hingga musim kelima saat ini. “Disney tidak ingin kehilangan koneksi Avengers lain di jaringan televisi,” demikian kutipan laporan dari Tech Geeks. “Dengan datangnya 5 musim pada bulan Mei, maka penggemar mengharapkan pengumuman musim 6 dari mereka”.

Agents of SHIELD

Pada bulan Januari lalu, kepala stasiun ABC, Channing Dungey pernah menyatakan secara terbuka bahwa dia “hati-hati untuk merasa optimis” tentang kabar Agents of SHIELD season 6 ini. “Saya pikir tim kreatif musim ini  telah menjadi tim solid sejauh ini,” kata Dungey selama tur pers TCA waktu itu. “Kami benar-benar bersemangat tentang apa yang produsen bicarakan selama paruh kedua musim ini. Saya benar-benar menantikan untuk mendengar mereka datang kembali dan berbicara tentang apa ide mereka untuk musim 6, sehingga kami dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang apakah kami akan memesan musim lain atau tidak, ” katanya, lagi.

Sementara serial Agents of SHIELD season 5 masih menyisakan beberapa episode lagi yang akan tetap mengudara setiap Jumat pukul 9 malam waktu setempat di ABC.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top