Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lee Se Young Ceritakan Karakternya di The Red Sleeve Cuff

lee-se-young-

Last updated on 6 Januari, 2022

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia perankan.

Bahkan ia pun tak malu-malu menceritakan bagaimana rasanya beradu peran dengan Junho 2PM di drama ini.

Serial drama ini dibuat berdasarkan novel populer, The Red Sleeve Cuff yang merupakan drama sejarah tradisional.

Menceritakan catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilih, dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja, yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo.

Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja.

Baca juga: Tatapan Penuh Arti Junho 2PM X Lee Se Young Di The Red Sleeve Cuff

ALASAN MEMERANKAN

Lee Se Young menceritakan bahwa alasan terbesarnya adalah karena naskahnya sangat menarik dan menyentuh.

Bahkan setelah ia memutuskan untuk membintangi serial drama itu, ia pun membaca novel aslinya, dan itu juga menyentuh dan sangat mengesankan hatinya.

lee-se-young-

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Lebih lanjut Lee Se Young menggambarkan karakter Seong Deok Im adalah orang yang sederhana.

Tak seperti protagonis lainnya, Seong Deok Im adalah karakter yang hanya bisa berpikir untuk bertahan hidup.

Meskipun secara tidak sengaja ia terlibat dalam insiden besar, namun ia tidak menyimpan ambisi pribadi atau keserakahan.

Lee Se Young mengatakan bahwa ia mencoba bertindak dengan hati-hati saat memerankan Seong Deok Im. Demi mengekspresikan ‘kesederhanaan’ dengan baik.

Baca juga : 4 Rekomendasi Drama Korea November 2021

DRAMA YANG DIANTISIPASI

Meski jadi drama yang diantisipasi, namun Se Young tak merasa tertekan.

Sejak drama ini membagikan foto pertama karakternya, Se Young menerima pujian karena ia tampak benar-benar keluar dari novel itu sendiri.

Mengenai itu, Lee Se Young bercanda, “Saya sebenarnya memiliki harapan yang tinggi karena saya percaya bahwa kru produksi kami yang hebat akan membuat saya terlihat cantik dan cantik.

Se Young senang berakting dengan Junho 2PM. Ia berpesan agar pemirsa menantikan chemistry karakter mereka.

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Se Young juga menyebutkan kerjasamanya dengan Jang Hye Jin, Lee Min Ji, Ha Yul Ri, dan Lee Eun Saem, yang akan memerankan sesama wanita istana.

Ada banyak adegan dengan semua wanita istana, dan mereka semua memiliki energi yang menyenangkan, jadi sinergi mereka luar biasa.

Sebagai penutup ceritanya, Lee Se Young menyimpulkan mungkin tidak banyak orang yang penasaran dengan pertanyaan, ‘Apakah nyonya istana juga mencintai raja?’.

Banyak adegan dalam drama ini yang menjadi “pengalaman” pertama bagi Lee Se Young, seperti pernikahan, melahirkan, dan mengasuh anak.

Jadi, buat yang penasaran, tunggu tayang perdana The Red Sleeve Cuff pada 5 November 2021. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...