Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lee Se Young Ceritakan Karakternya di The Red Sleeve Cuff

lee-se-young-

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia perankan.

Bahkan ia pun tak malu-malu menceritakan bagaimana rasanya beradu peran dengan Junho 2PM di drama ini.

Serial drama ini dibuat berdasarkan novel populer, The Red Sleeve Cuff yang merupakan drama sejarah tradisional.

Menceritakan catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilih, dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja, yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo.

Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja.

ALASAN MEMERANKAN

Lee Se Young menceritakan alasan mengapa ia memutuskan untuk tampil dalam drama tersebut.

Panjang lebar ia menyebutkan bahwa alasan terbesarnya adalah karena naskahnya sangat menarik dan menyentuh.

Bahkan setelah ia memutuskan untuk membintangi serial drama itu, ia pun membaca novel aslinya, dan itu juga menyentuh dan sangat mengesankan hatinya.

Baca juga: Tatapan Penuh Arti Junho 2PM X Lee Se Young Di The Red Sleeve Cuff

GAMBARAN KARAKTER

lee-se-young-

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Lebih lanjut Lee Se Young menggambarkan karakter Seong Deok Im adalah orang yang sederhana.

Tak seperti protagonis lainnya, Seong Deok Im adalah karakter yang hanya bisa berpikir untuk bertahan hidup.

Meskipun secara tidak sengaja ia terlibat dalam insiden besar, namun ia tidak menyimpan ambisi pribadi atau keserakahan. Yang dia inginkan hanyalah melindungi beberapa hal di tangannya.

Se Young mengatakan bahwa ia mencoba bertindak dengan hati-hati saat memerankan Seong Deok Im, sehingga ia bisa mengekspresikan ‘kesederhanaan’ dengan baik.

Baca juga : 20th Century Studios Rilis Cuplikan Animasi “Ron’s Gone Wrong”

DRAMA YANG DIANTISIPASI

Penonton drama Korea memiliki kesan yang baik tentang akting Lee Se Young, maka tak heran jika drama ini banyak yang menunggu.

Meski jadi drama yang diantisipasi, namun Se Young tak merasa tertekan.

Sejak drama ini membagikan foto pertama karakternya, Se Young menerima pujian karena ia tampak benar-benar keluar dari novel itu sendiri.

Mengenai itu, Lee Se Young bercanda, “Saya sebenarnya memiliki harapan yang tinggi karena saya percaya bahwa kru produksi kami yang hebat akan membuat saya terlihat cantik dan cantik.

Se Young senang berakting dengan Junho 2PM. Ia berpesan agar pemirsa menantikan chemistry karakter mereka.

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff

Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Se Young juga menyebutkan kerjasamanya dengan Jang Hye Jin, Lee Min Ji, Ha Yul Ri, dan Lee Eun Saem, yang akan memerankan sesama wanita istana.

Se Young mengungkapkan bahwa orang-orang baik sepertinya berkumpul bersama, dan sutradaranya hebat, jadi sepertinya hanya orang-orang luar biasa yang berkumpul untuk drama ini.

Ada banyak adegan dengan semua wanita istana, dan mereka semua memiliki energi yang menyenangkan, jadi sinergi mereka luar biasa.

Sebagai penutup ceritanya, Lee Se Young menyimpulkan mungkin tidak banyak orang yang penasaran dengan pertanyaan, ‘Apakah nyonya istana juga mencintai raja?’.

Di dalam ‘The Red Sleeve Cuff’, pemirsa dapat melihat kisah istana dari sudut pandang seorang wanita istana.

See Young mengatakan bahwa ia akan mengalami segala sesuatu dalam drama yang belum pernah ia alami sebelumnya, seperti pernikahan, melahirkan, dan mengasuh anak.

Jadi, buat yang penasaran, tunggu tayang perdana The Red Sleeve Cuff pada 5 November. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : soompi

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...