Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Virgin The Series: Mengungkap Misteri Kematian Keke

Virgin The Series
Sumber: Kilat

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty Tiwa dan produsernya adalah Chand Parwez yang diproduksi Starvision.

Seri Web Indonesia Virgin The Series memiliki genre thriller. Anda tentunya bisa menontonnya melalui plaftorm Disney+Hotstar yang berjumlah 10 episode. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Adhisty Zara yang berperan sebagai Talita Arabella Adinatha merupakan sosok yang mandiri dan ambisius serta pintar di sekolahnya.

“Talita itu anak SMA, pintar, dia ambisius. Jadi kalau udah mau sesuatu itu harus dapat dan berasal dari keluarga sederhana serta cari cara gara dapat beasiswa, anak broken home tinggal sama papa, sama adiknya. Dia mengurus keluarga,” kata Adhisty Zara.

Ada Shalom Razade yang berperan sebagai Bee memiliki sifat keibuan yang sangat rendah hati. Ada Arla Ailani berperan sebagai Hanneke D. Sangadji atau dipanggil Keke merupakan tokoh kunci di cerita ini dan sebagai sosok yang sempurna di sekolahnya, tetapi menjadi korban pelecehan oleh ayahnya di rumah.

Kemudian, ada Lutesha sebagai Raya Fitri. Panji Joni sebagai Faris Syahrir. Rangga Nattra sebagai David Jamal. Alzi Marker’s sebagai Hiroshi Sucipta dan Carmela van der Kruk sebagai Carissa Rachman.

Baca juga: Sinopsis Ada Mertua Di Rumahku: Kisah Pernikahan Irfan Dan Nirmala

SINOPSIS VIRGIN THE SERIES

Virgin The Series

Sumber: Wonogiri

Virgin The Series akan mengisahkan tentang gadis yang populer di sekolahnya bernama Keke yang meninggal secara misterius, sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Selanjutnya, ada seorang siswi yang bernama Talita yang nantinya akan mengungkap kematian misterius ini melalui investigasi dokumenter.

Talita akan bekerja sama dengan teman-temannya.  Penyelidikannya ini pun mengungkap sebuah fakta yang tidak terduga. Kondisi itu juga menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang sangat mengerikan yang di mana banyak para predator yang mencari gadis muda untuk dijadikan korban. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Talita dan teman-temnnya semakin dekat dalam mengungkap kebenaran.

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Last updated on 17 Januari, 2022 Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Knock Knock merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 9 Oktober 2015 yang di sutradarai oleh Eli Roth. Anda bisa menonton...