Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Ada Mertua Di Rumahku: Kisah Pernikahan Irfan dan Nirmala

Ada Mertua Di Rumahku
Sumber: Viva

Jakarta, Layar.idAda Mertua Di Rumahku merupakan film drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna dengan produsernya Sentot Sahiad, rumah produksi Merpati Film. Untuk penulis project ini adalah Puguh P. S Admaja.

Film Mertua Di Rumahku akan ditayangkan perdana melalui platform KlikFilm pada Kamis, 14 Januari 2022 dan juga film pertama yang dipersembahkan oleh KlikFilm pada awal tahun ini yang bersama dengan film Cek Ombak (Melulu) dan Enam Batang yang dirilis pada tanggal yang sama.

Kemudian, untuk pemain utamanya adalah Roger Danuarta yang akan berperan sebagai Irfan dan akan menikah dengan Nirmala yang diperankan oleh Cut Meyriska. Ada Rano Karno yang berperan sebagai Bambang dan sekaligus ayah kandung dari Nirmala.

Baca juga: Sinopsis Flora Turn On: Kandasnya Hubungan Flora Dan Steven

SINOPSIS ADA MERTUA DI RUMAHKU

Ada Mertua Di Rumahku-

Sumber: Kilat (Ada Mertua Di Rumahku)

Film ini diawali dengan cerita tentang Irfan dan Nirmala yang sudah resmi menikah, tetapi mereka belum sempat untuk malam pertama.

Hal tersebut terjadi karena ada kedatangan sosok laki-laki yang bernama Bambang, ayah kandung dari Nirmala merupakan orang yang pemalas dan kerap kali membuat jengkel Nirmala, salah satu contohnya adalah saat dia menjual rumah almarhum Ibu Nirmala dan kemudian meninggalkan Nirmala dan kini dia kembali hadir dan rencananya akan tinggal bersama mereka.

Selain itu sikapnya yang sangat menyebalkan itu, ternyata membuat semua orang yanga ada di sekitarnya juga tidak menyukai ayah kandung Nirmala itu. Nirmala yang sudah sangat kesal pada ayahnya ini, akhirnya membolehkan untuk tinggal bersamanya.

Namun, ketika tinggal di rumah bersamanya, Bambang tetap saja tidak berubah dan melakukan hal-hal yang sangat menyebalkan kepada Irfan dan Nirmala. Pada suatu hari, tiba-tiba Nirmala ditugaskan ke Surabaya dan Irfan pun terpaksa harus tinggal berdua saja dengan Bambang.

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Last updated on 17 Januari, 2022 Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...