Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Ninth Passenger: Munculnya Penumpang Kesembilan Secara Misterius

The Ninth Passengers
Sumber: IMDb

Last updated on 18 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh Corey Large.

The Ninth Passenger memiliki genre horror dan thriller dan Anda tentunya bisa menontonya melalui platform IMDb. Film ini juga memiliki durasi 2 jam 16 menit. Di IMDb, film The Ninth Passenger mendapatkan skor hanya mendapatkan skor 3/10. Sedangkan pada laman Rotten Tomatoes film ini mendapatkan rating sebesar 38 persen dari 100 persen.

Film ini di dibintangi oleh salah satu aktris Indonesia, yakni Cinta Laura Kiehl yang akan berperan sebagai Nicole dan menjadikan film Hollywood kedua yang dibintanginya.  Kemudian untuk pemain utama lainnya yang ada di film ini adalah Alexia Fast yang berperan sebagai Jess. Ada Jesse Metcalfe yang berperan sebagai Brandy. Ada Tom Maden berperan sebagai Lance.

Selanjutnya, ada Veronica Dunne sebagai Christy. Ada Sabina Gadecki sebagai Tina, Corey Large sebagai Malcoml. Kemudian David Hennessey sebagai Marty. Ada Selwa Dahab sebagai Becky. Ada Joel Echallier sebagai Dalang dan Erik Robertsson sebagai Henchmen.

Baca juga: Sinopsis Hotel Transylvania: Transformania: Berubahnya Johnny Menjadi Monster

SINOPSIS THE NINTH PASSENGER

The Ninth Passengers

Sumber: Dafunda

Film The Ninth Passenger mengisahkan tentang 8 mahasiswa yang melakukan perjalanan dengan menggunakan yacht ke sebuah pulau misterius saat diperjalanan mereka pun merayakan pesta sangat meriah.

Kedelapan mahasiswa tersebut juga sangat menikmati perjalanan di yacht mewah itu. Sampai pada akhirnya tiba-tiba situasi menjadi berubah mencekam dengan kehadiran penumpang kesembilan yang misterius.

Penumpang yang kesembilan tersebut langsung membunuh satu per satu dari 8 mahasiswa tersebut yang ada di dalam yacht dengan cara yang sangat brutal. Suasana pun semakin mencekam saat tiba di sebuah pulau misterius.

Saat di pulau ini membuat para penumpang yang tersisa merasa ketakutan dan saling menyalahkan satu sama lain. Hingga akhirnya muncul ketidak percayaan dengan teman sendiri karena bisa saja penumpang yang kesembilan yang membunuh teman mereka itu adalah salah satu dari mereka yang sudah menyembunyikan indetitasnya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Teluh merupakan film horor Indonesia telah rilis hari ini, 20 Januari 2022 yang disutradarai oleh Dedy Rahmat sekaligus produsernya. Film Teluh...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Cinta Dalam Sujudku adalah sinetron miniseri yang telah dirilis hari ini, 19 Januari 2022 dengan sutradara Bobby Moeryawan dan produsernya oleh...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Sassy Beauty merupakan drama China yang dirilis pada 17 Januari 2022 dengan sutradara Qu Rongda dan produsernya Sharina. Drama China Sassy...