Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Simak Film Horor Adaptasi Korsel “Kalian Pantas Mati”

film kalian pantas mati

Jakarta, Layar.id – Daftar film adaptasi dari Korea Selatan terus bertambah, dengan Kalian Pantas Mati termasuk di dalamnya. Ini adalah sebuah adaptasi film berjudul asli Mourning Grave yang rilis pada tahun 2014.

Mengusung genre horor, Kalian Pantas Mati juga sudah mengumumkan jadwal rilisnya di bioskop Tanah Air, yakni pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Sebuah fitur horor dalam negeri siap menambah daftar di bulan Oktober, berjudul Kalian Pantas Mati. Ini adalah adaptasi film Korea Selatan berjudul asli Mourning Grave rilisan tahun 2014 oleh sutradara In-chun Oh.

“Kita punya relation dengan Newko Global Entertainment, perusahaan Indonesia-Korea. Mereka punya akses ke berbagai IP film Korea. Kita lihat maraknya k-pop Indonesia dan banyak sekali konten korea yang baik. Akhirnya kita putuskan buat mengadaptasi film ini sebagai kolaborasi pertama Paragon dan Newko,” kata produser Paragon Pictures, Andy Budiman pada Rabu (24/8).

“Terus yang paling seru, ini bukan cuma horor saja, tapi ada cerita cintanya. Jadi, horror romance gitu. Karena topiknya seru, makanya kita ada ide untuk diadaptasi ke Indonesia,” jelasnya lagi.

Baca juga: Mencuri Raden Saleh: Misi Piko Untuk Menyelematkan Ayahnya

press release kalian pantas mati

Kalian Pantas Mati

Film ini mengisahkan tentang siswa sekolah bernama Rakka, yang dibully karena kemampuannya berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal. Berkat kemampuannya, Rakka jadi mengenal Dini, murid yang kini sudah menjadi hantu. Pada akhirnya, Rakka kemudian jatuh cinta pada Dini dan kisahnya jadi semakin menantang.

Untuk membawa kisah ini ke layar, Paragon Pictures menggandeng sutradara Ginanti Roma bersama penulis Alim Sudio. Meski merupakan fitur adaptasi, sutradara Ginanti mengaku melakukan beberapa penyesuaian dalam film.

“Tapi dalam penggambarannya memang ada beberapa adjusment yang kita sesuaikan ke budaya kita dan beberapa treatment lain yang mungkin bisa dirasa berbeda dengan aslinya,” kata Ginanti.

Film Kalian Pantas Mati

Pemeran Kalian Pantas Mati

Memimpin pemeran Kalian Pantas Mati, ada Emir Mahira yang berpasangan dengan Zee JKT48.

“Aku berperan sebagai Rakka, orang biasa saja Cuma punya kemampuan bisa melihat setan. Aku senang akhirnya sudah join dan punya banyak temen” kata Emir pada Rabu (24/8).

“Aku berperan sebagai Dini, aku pokoknya orang yang ceria banget, sekolah berprestasi, banyak temen dan orang yang berani ngelawan bullying,” tutur Zee mendeskripsikan perannya.

Selanjutnya ada Gaby Warouw sebagai Vanesha, Kezia Caroline sebagai Nara, dan Chelsy Clarissa sebagai Lisbek.

Juga bergabung Andrew Barret, Randhika Jamil, Ariyo Wahab, Jennzy Zhang, Neysa Chandria, Angel Sianturi, Shatora Narajan, dan masih banyak lagi.

Untuk Pelayar yang penasaran, catat jadwalnya karena film Kalian Pantas Mati akan tiba di layar lebar pada 13 Oktober 2022 mendatang.

 

Sumber: kompas.com, kumparan.com
Foto: Paragon Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...