Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Code Helix: Misi Balas Dendam Helix Kepada Vicky

Code Helix
Code Helix

Last updated on 16 Juni, 2022

Jakarta, Layar.idCode Helix merupakam serial web Indonesia yang akan dirilis pada 15 Juni 2022 dengan disutrdarai Verdi Solaiman dan rumah produksinya SinemArt.

Anda bisa menonton serial web Code Helix melalui Vidio yang menghadirkan genre drama dan misteri. Serial web ini diadaptasi dari komik web dengan judul sama karya Nikki Dibya Wardhana dan Bryan Affiandy.

Untuk pemeran utama serial web Code Helix adalah Ajil Ditto yang sebelumnya membintangi serial web I Love You Silly (2021), Dunia Maya (2021), dan Kacamata Lani (2021.

Shakira Jasmine yang sebelumnya pernah mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama. Terakhir, ada Ashira Zamita yang sebelumnya terlibat dalam serial web Jodoh Itu Dekat (2018), Menggapai Awan (2019), dan My Nerd Girl (2022).

Baca juga: Sinopsis Virgin Mom: Kehamilan Tidak Terduga Menimpa Naya

SINOPSIS CODE HELIX

Code Helix

Mengisahkan tetang anak-anak SMA yang banyak dengan misteri dan teka-teki.

Dimulai dari Rendra yang dikenal sebagai anak yang sangat berbakat untuk bidang teknologi informasi dan memiliki kehidupan yang sangat sempurna.

Namun, dengan adanya kejadian yang menimpa teman kecilnya bernama Nanda yang dimana harus difitnah dan dijebak dengan postingan foto mesum oleh kakak kelasnya bernama Vicky membuat Rendra langsung memutuskan dalam menjadi hecker dengan bernama Helix.

Dia melakukan itu karena ingin membongkar kejahatan  Vicky. Misinya pun dimulai dengan meretas akunnya serta akan menyebarkan informasi mengenai Vicky secara diam-diam.

Namun, tindakanya itu ditentang Shanty yang merupakan Dewan Keamanan Sekolah. Bahkan dia juga menyampaikan langsung penentanganya itu melalui pidatonya yang mengatakan bahwa tindakan membongkar privasi orang lain merupakan pelanggaran hukum.

Shanty pun kini langsung mencari tahu siapa Helix sebenarnya dan dia ingin meminta agar menghentikan menyebarkan informasi mengenai Vicky.

Pemeran Code Helix

Ajil Ditto sebagai Rendra

Shakira Jasmine sebagai Nanda

Ashira Zamita sebagai Shanty

Teuku Ryzki sebagai Jati

Dito Darmawan sebagai Alex

Julian Jacob sebagai Vicky

Anne Yasmine sebagai Putri

Nasywa Azahra sebagai Nuri

Agus Wibowo sebagai Pak Hans

Stephanie Kaluna sebgai Orin

Michelle Angelina sebagai Indri

Safina Fitriani sebagai Geng Indri

Audy Maulidyna sebagai Desi

Reza Nangin sebagai Pak Warto

Shendy Karunia sebagai Randy

Ryuken Lie sebagai Agil

Alam Jaelani Setiawan sebagai Danang

Adjie Pangestu sebagai Papa Rendra

Willem Bevers sebagai Papa Shanty

Wanda Hamidah sebagai Mama Rendra

Indian Akbar sebagai Isnan

Jajang C. Noer

Kiki Narendra

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...