Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion: Teror Yang Mengerikan Menimpa Rini Bersama Adik-Adiknya

Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion

Jakarta, Layar.idPengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya.

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan menjadi yang pertama yang ditayangkan di IMAX dan diklaim lebih seram berkat teknologinya mulai dari teknologi proyeksi yang revolusioner, gambar yang sebening kristal, suara digital yang disesuaikan, dan geometri theater yang imersif.

Pemeran utama Pengabdi Setan 2: Communion adalah Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae. Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan durasinya 119 menit.

Untuk produsernya Gope T. Samtani dan Tia Hasibuan serta rumah produksi Rapi Films, Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures.

Baca juga: Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary: Teror Mengerikan Di Asrama Elodia

SINOPSIS PENGABDI SETAN 2: COMMUNION

Pengabdi Setan 2: Communion

Mengisahkan tentang Rini, Toni, Bondi, beserta sang ayahnya bernama Bahri yang memutuskan untuk tinggal di rumah susun setelah di rumah pertamanya harus mengalami kejadian yang sangat mengerikan yang menyebabkan ibunya dan anak bungsunya bernama Mawarna hilang.

Alasannya pindah ke rumah susun karena dianggap aman apalagi banyak penghuninya dan tentunya akan mudah meminta pertolongan jika ada sesuatu yang mengerikan yang menimpannya lagi.

Namun ternyata, Rini bersama adik-adiknya mulai menyadari jika tinggal dengan banyak orang jauh lebih membahayakan dan ditambah tidak mengenali siapa yang nantinya akan menjadi tentangga dekat mereka.

Dugaan mereka pun benar-benar, ternyata orang yang tinggal di rumah susun tersebut membahayakan nyawanya setelah adanya teror yang mengeringkan sehingga membuat mereka pun berusaha untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: Poster ‘Pengabdi Setan 2 : The Communion’

Pemeran Pengabdi Setan 2: Communion

Tara Basro sebagai Rini

Endy Arfian sebagai Toni

Nasar Anuz sebagai Bondi

Bront Palarae sebagai Bahri Suwono/Bapak

Ratu Felisha sebagai Tari

Jourdy Pranata sebagai Dino

Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu

Fatih Unru sebagai Ari

Nazifa Fatia Rani sebagai Wina

Iqbal Sulaiman sebagai Darto

Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud

Ayu Laksmi sebagai Mawarni Suwono/Ibu

Egi Fedly sebagai Budiman Syailendra

Muhammad Adhiyat sebagai Ian

Asmara Abigail sebagai Darminah

Fachri Albar sebagai Batara

Mian Tiara

Rukman Rosadi

Aimee Saras

Ramadhan Al Rasyid

Aghi Narottama

Sita Nursanti

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta. Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini...

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...

Film Indonesia

Layar.id – Film lokal Indonesia kembali diramaikan oleh nuansa mistis dan horor di awal bulan. Film Qorin resmi tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember...

Film Barat

Last updated on 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa bilang film bertema Natal harus menunggu hingga akhir bulan? Kali ini sebuah fitur yang menampilkan...