Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis Antares Season 2: Misi Richie Untuk Menjadi Geng Motor Calderioz

sinopsis antares season 2
Serial Web Antares Season 2 (sumber: WeTV/MD Entertainment)

Jakarta, Layar.id Antares Season 2 merupakan serial web dari MD Entertainment yang hadir pada 23 September 2022, yang disutradarai Rizal Mantovani dan penulis skenarionya Evelyn Afnilia.

Serial web Antares Season 2 bergenre drama, laga, dan romantis, yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Devano Danendra, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Afifah Ifah’nda.

Serial web ini merupakan sekuel dari  Antares season 1 yang tayang pada Juli 2021, mengadaptasi novel Wattpadd berjudul sama karya Grace Rienda.

Untuk menonton serial web Antares Season 2, tersedia di platform streaming WeTV, yang nantinya tayang setiap hari Jumat – Sabtu pukul 18.00 WIB.

Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Series Bestie: Misi 4 Sahabat Untuk Menyelesaikan Bucket List

SINOPSIS ANTARES SEASON 2

 Antares Season 2

Mengisahkan tentang geng motor Calderioz yang kedatangan anggota baru bernama Richie, yang merupakan teman lama Antares yang tinggal di luar negeri selama beberapa waktu.

Dulu, Richie berambisi menjadi ketua geng motor, sehingga membuatnya harus bersaing dengan Antares saat pemilihan ketua geng Calderioz.

Kedatangan Richie secara kebetulan bersamaan dengan kemunculan masalah baru, dengan meningkatnya serangan dari geng motor tak dikenal, yang menodai citra baik yang selalu diperjuangkan Ares dan Calderioz.

Zea, yang kini menjadi kekasih Ares, menaruh curiga pada Richie atas masalah baru yang mereka hadapi, namun Ares menepisnya.

Hanya saja, Ares sebenarnya mencoba menyelesaikan maslah tersebut sendirian. Hal ini memicu konflik diantara anggota Calderioz, karena merasa tidak dilibatkan.

Akibatnya, Zea juga merasa Ares belum sebelumnya membuka hati padanya. Di sisi lain, Zea bersama gengnya bertemu geng perempuan baru bernama Calz Angels.

Setelah lama menyelidiki, Ares akhirnya mendapatkan satu nama, Radit. Ia berusaha untuk menangkap Radit, yang membawanya pada kekacauan yang lebih besar.

Pemeran Antares Season 2

Angga Yunanda sebagai Antares Sebastian Aldevaro

Cut Beby Tsabina sebagai Zeanne Queensha Bratadikara

Devano Danendra sebagai Richie

Yesaya Abraham sebagai Megan Lexandro

Pangeran Lantang sebagai Ardhan Alcander

Maudy Effrosina sebagai Karissa Andromeda

Fatih Unru sebagai Moreo Cokro Lesmana

Gabriela Eka Putri sebagai Selina Athaya Maafar

Afifah Ifah’nda sebagai Serra Melano

Kiara McKenna sebagai Cleo Vanessa Agnibrata

Irzan Faiq sebagai Aiden Marcellino Bagaskara

Alika Jantinia sebagai Anya

Nicholas Calame sebagai Jayden

Keanu Campora sebagai Bara Maharaja

Kevin Royano sebagai Aeros Bratadikara

Aurelia Salma sebagai Cassandra Aldevaro

Widi Mulia sebagai Athena Raveen Aldevaro

Kenes Andari

Axel Matthew sebagai Lionel Kavindra

Rafael Adwel sebagai Laskar Dilaga Adijaya

Adam Farrel sebagai Finno Alfian

Gilbert Pattiruhu

Zulkifli Nasution

Bima Prawira

Hanata Rue sebagai Arka

Simak juga trailer ANtares season 2 yang dibagikan oleh MD Entertainment di kanal Youtube resminya, berikut ini:

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: MD Entertaiment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

WeTV

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...