Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis Devil Sister: Kisah Percintaan Irin Dan Namcha

Devil Sister
Devil Sister

Last updated on 10 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id Devil Sister merupakan drama Thailand yang telah dirilis pada 18 April 2022 dengan disutradarai Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham.

Anda bisa menonton drama Thailand Devil Sister melalui platform Viu yang memiliki 18 episode dengan setiap episode berdurasi 45 menit dengan menghadirkan genre komedi dan romantis.

Drama Thailand Devil Sister pemeran utamanya adalah Min Pechaya Wattanamontreen yang pernah membintangi drama Song Naree (2021) dan Sapai Import (2020). Ada Win Metawin Opas-iamkajorn yang sebelumnya terlibat dalam drama 2gether (2020), F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021), dan Good Old Days (2022). Berikut sinopsinya yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: F4 Thailand: Boys Before Flowers

SINOPSIS DEVIL SISTER

Devil Sister

Mengisahkan tentang wanita yang bernama Irin yang sangat disegani di kantornya. Bahkan semua karyawan tampak berusaha sebaik mungkin agar terlihat cekatan di depannya.

Pasalnya jika ada kesalahan kecil yang dilakukan karyawannya, Irin akan langsung memecatnya. Di sisi lain ada Namcha yang sedang asyik bersepeda di taman, tetapi tiba-tiba berhenti karena di depannya ada seekor ular yang sedang terluka.

Tentunya sebagai seorang dokter hewan dia pun langsung membawa ular tersebut ke kliniknya agar diobati. Namcha sendiri masih sangat mencintai Irin, walaupun sudah sudah putus karena Irin mengkhirinya tanpa adanya alasan yang jelas.

Irin memang tampil jauh berbeda setelah dia mengurus perusahaan miliknya sekaligus membimbing adiknya bernama Inn agar bisa menjadi lebih tegas dalam melakukan pekerjaannya di perusahan penerbitan miliknya.

Sementara itu, Namcha kerap mengingat masa lalu ketika masih berpcaran dengan irin, tetapi hal tersebut ternyata membuat Irin menjadi sangat tidak nyaman dan meminta Namcha agar segera melupakannya. Walaupun saat ini status mereka sebagai teman, Irin juga tampaknya tidak ingin kembali berpacaran dengan Namcha.

Baca juga: Drama Thailand  Mafia The Series: Guns and Freaks Tayang di WeTV

Pemeran Devil Sister

Min Pechaya Wattanamontree sebagai Irin

Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Namcha

Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai Inn

Pod Suphakorn Sriphothong sebagai Jin

Nhing Nirut Sirijanya sebagai Anon

Um Apasiri Nitibhon sebagai Prapha

Tom Phollawat Manuprasert sebagai Chanin

Ploi Horwang sebagai Namtan

Ticha Kanticha Chumma sebagai Ploychan

Ployphach Phatchatorn Thanawat sebagai Paeng

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

sinopsis

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

Web Series

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...