Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Sinopsis Daniel and Nicolette: Kesedihan Nicole Setelah Kepergian Ibunya

Daniel and Nicolette

Last updated on 15 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id Daniel and Nicolette merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 15 Mei 2022, yang sebelumnya akan dirilis pada maret lalu.

Disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dengan produser Wicky V. Olindo dan prouksi Screenplay Films dan Wattpad Studios.

Anda bisa menonton serial web Daniel and Nicolette melalui platform Vidio. Serial web ini mempunyai genre romansa dan drama dengan di adpatasi dari Novel Wattpad yang berjudul sama karya Matchmallow.

Kemudian, untuk pemai utama yang ada di dalam project ini adalah Cinta Laura Kiehl, Jerome Kurnia, Jihane Almira, dan Jeff Smith.

Film ini telah melakukan proses syutingnya sejak Desember 2021. Hal tersebut diketahui dari unggahan instagram Cinta Laura yang aktif dalam membagikan proes syuting film ini untuk para pengikutnya. Tentunya unggahan tersebut tampaknya membuat para penonton semakin tidak sabar dalam menyaksikan series ini.

Baca juga: Sinopsis Web Series Pulang: Rencana Dewi Sebelum Meninggal

SINOPSIS DANIEL AND NICOLETTE

Daniel and Nicolette

Serial web Daniel and Nicolette menceritakan tentang Nicole Alexandre yang merupakan seorang wanita yang sedang bersedih setelah kepergian ibunya. Kemudian, dia pun berusaha dalam mengembalikan semangat hidupnya dengan berusaha mencari pekerjaan yang sangat baik hingga akhirnya bertemu dengan Daniel Fernandez Wiraatmaja, seorang pria pemilik hotel dan dan restoran dari grup maestro.

Karena kepolosan dan sikap apa adanya dari Nicole, membuat Daniel langsung menawari pekerjaan sebagai asisten pribadinya. Di sisi lain Daniel juga sebenarnya tengah mengalami kejenuhan mengenai hubungannya dengan partner kerjanya sekaligus kekasihnya, yang bernama Miranda. Pasalnya, Miranda kerap mengatur kehidupannya sehingga membuatnya tidak nyaman dalam menjalin hubungan asmaranya. Hingga pada akhinya hbungan Daniel dan Miranda akhirnya putus.

Pemeran Daniel and Nicolette

Cinta Laura Kiehl sebagai Nicole Alexandre

Jerome Kurnia sebagai Daniel Fernandez Wiraatmaja

Jihane Almira sebagai Miranda

Wafda Saifan sebagai Stevan Harris

Susan Sameh sebagai Livia

Dito Darmawan sebagai Hadyanta Anggarabudi

Arya Vasco sebagai Dilan

Pemeran Pendukung

Putri Zairah sebagai Satri
Bobby Eress sebagai Wirawan Wiraatmaja
Refal Hady sebagai Sean Martadinata
DJ Yasmin sebagai DJ Fay

Anneke Gruno sebagai Galuh
Kody Lapergue sebagai Boy
Safia Shipman sebagai Yasmine
Putri Zahira sebagai Satri

Stefany Elstevanya sebagai Sofie
Josh Bensen sebagai Ayah Nicole
Trisna Dewi sebagai Ibu Nicole
Safa Shipman sebagai Nicole remaja

Benny Adinata sebagai Manajer klab
Ardy Octaviand sebagai Lelaki nyentrik The Trap
Bagus Ketut sebagai Pegawai
Jodi Krisdayana sebagai Bartender The Trap
Lisa Ayu sebagai pacar Boy

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Cerita Putih Abu-Abu merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Rully Manna dan Anika Marani serta penulis...

iQIYI

Jakarta.layar.id – Love Between Fairy and Devil adalah drama China terbaru yang hadir pada 7 Agustus 2022 dengan disutradarai Yi Zheng dan penulis skenarionya...

sinopsis

Jakarta.layar.id – The Sandman merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Agustus 2022. Serial televisi The Sandman yang bergenre horor, fantasi, dan...

WeTV

Jakarta.layar.id – My Honey merupakan drama China yang hadir pada 2 Agustus 2022 yang menyajikan genre komedi, romantis, sekolah, dan drama. Drama China My...