Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls: Dari Benci Jadi Cinta

sinopsis serial bad boys vs crazy girls
Serial Bad Boys vs Crazy Girls (sumber: Viu Indonesia)

Last updated on 23 Oktober, 2022

Layar.id Serial web Bad Boys vs Crazy Girls rilis pertama kali pada 14 Oktober 2022 di Viu, mengisahkan dua siswa, Liam dan Kate yang saling membenci, harus bekerjasama untuk mencapai tujuan mereka.

Serial Bad Boys vs Crazy Girls tayang di platform streaming Viu, setiap hari Jumat – Minggu, yang dibuat sebanyak 10 episode.

Serial web ini disutradarai oleh Emil Heradi dan Josephine L. Winardi, dengan cerita yang dibuat oleh Dono Indarto.

Kisah dalam series Bad Boys vs Crazy Girls mengangkat kisah dari novel dengan judul yang sama karya Asriaci.

Serial ini dibintangi oleh Megan Domani dan Devano Danendra, ada juga penampilan dari Gabriella Ekaputri, Nicole Parham, dan artis berbakat lainnya.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Doa Mengancam Series: Madrim Tak Dapat Menemukan Sarima

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls

serial bad boys vs crazy girls

Menceritakan tentang Liam dan Kate, dua siswa paling populer di sekolah yang tidak pernah akur, terkejut mengetahui mereka akan dipindahkan ke sekolah asrama yang sama.

Di SMA Merah Putih, Liam dan Kate langsung membuat ulah sebagai bentuk protes atas keputusan orang tua masing-masing. Tapi, usaha mereka malah membuat keduanya populer di sekolah itu.

Kehidupan asrama, peraturan yang ketat, ponsel mereka yang disita, dan kerinduan pada pacar masing-masing membuat keduanya tak tahan lagi dan berencana kabur.

Hal yang paling mengejutkan adalah ternyata Liam dan Kate telah dijodohkan oleh orang tua mereka.

Meski saling membenci, Liam dan Kate harus bekerjasama untuk mencapai tujuan mereka.

Banyak konflik dan teman baru yang akan muncul diantara Liam dan Kate. Tapi, perasaan tak akan bisa dibohongi ketika cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Bad Boys vs Crazy Girls Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Serial Bad Boys vs Crazy Girls

Devano Danendra sebagai Liam Fernandez. Aktor kelahiran 23 September 2002 yang juga seorang penyanyi, Devano Danendra terjun ke dunia akting dalam film Dear Nathan: Hello Salma pada 2018. Tahun ini ia juga membintangi serial My Nerd Girl dan Antares season 2.

Megan Domani sebagai Katrina Azzela Wilson/Kate. Adik dari aktor Bryan Domani ini adalah model dan aktris yang aktif sejak 2013. Sebelumnya, Megan Domani berperan dalam serial My Love My Enemy season 2.

Nicole Parham sebagai Fiona. Memulai debutnya dalam sinetron Dewa (2012) dan telah berperan dalam banyak sinetron. Debut layar lebar di film Bisikan Iblis (2018) dan serial Bad Boys vs Crazy Girls adalah serial pertamanya.

Gabriella Ekaputri sebagai Laura. Gabriella Ekaputri memulai karir akting pada 2020, Pelayar dapat mengenalinya dari dua musim serial Antares dan Geez & Ann the Series.

Zenia Zein sebagai Jane. Aktris yang baru berumur 17 tahun ini memulai debut akting dalam film Oma the Demonic. Zenia Zein juga berperan dalam film Kutukan Sembilan Setan yang segera tayang.

Baca juga: Sinopsis Happy Go Jenny: Kisah Cinta Sastra dan Jenny yang Aneh

Montserrat Gizelle sebagai Anna Candice. Lahir pada 3 September 2008, model dan penyanyi yang memulai debut akting dalam sinetron Kun Anta (2018). Montserrat Gizelle mulai dikenal sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP (2021).

Grace Emmanuela sebagai Melody Alexandria. Bintang iklan dan aktris berumur 21 tahun ini gemar olahraga dan merupakan pemain basket. Berperan dalam serial Bad Boys vs Crazy Girls menjadi debut aktingnya.

Reza A. Fahlevi sebagai Dilan Arkana. Reza A. Fahlevi memulai debut aktingnya lewat film Dear Imamku (2021), ia juga anggota pecinta alam disekolahnya.

Adam Farrel sebagai Angga Calvins. Aktor dan model keahiran 14 Januari 2004, bernama lengkap Adam Farrel Xavier. Aktif sejak 2007, Adam Farrel juga berperan dalam serial Antares musim 1 & 2.

Vladimir Rama sebagai Michael. Model dan aktor yang juga berperan dalam film Love Knots (2021) dan serial Princes and The Boss yang masih menunggu tayang.

Lachlan Gibson sebagai Arsen. Aktor berumur 20 tahun ini adalah anggota manajemen artis Beehave Entertainment yang juga menaungi Nicole Parham. Lachlan Gibson juga gemar bermain game dan fotografi.

Ada juga penampilan dari:

Martha Alicya sebagai Keke
Jenny Zhang sebagai Ibu Andari
Linda Leona sebagai Ibu Fiona
Ayu Inten sebagai Ibu Yani
Ence Bagus sebagai Jejen

Arief Didu sebagai Badrun
Emmie Lemu sebagai Madam Kasih
Joshua Pandelaki sebagai Ihsan
Rowiena Umboh sebagai Yasmin
Mike Lucock sebagai Adnan

Wina Marino sebagai Salwa
Aurelia Lourdes sebagai Lea
Sofia Safira sebagai Dinda
Zidan El Hafiz sebagai Rema
Elschant Wifesa sebagai Jaden

Moh. Iqbal Sulaiman sebagai Idoy
Reynhard Ivander sebagai Justice
Nizam sebagai Yudo

Simak juga trailer serial Bad Boys vs Crazy Girl yang dibagikan Viu Indonesia berikut ini:

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Viu Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama JTBC berjudul Reborn Rich dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 15 Reborn Rich tayang...

Viu Indonesia

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Drama Korea Red Balloon tayang perdana di TV Chosun pada 17 Desember 2022. Kisah drama kehidupan...

Vidio

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama Work Later, Drink Now mendapat musim kedua yang tayang di TVING sejak 9 Desember...