Connect with us

Film

Sekuel Terbaru DEAR NATHAN : HELLO SALMA Siap Rilis Oktober – Simak Teasernya!

NICHOL DAN AMANDA KEMBALI BERPASANGAN DALAM SEKUEL TERBARU DEAR NATHAN: HELLO SALMA.

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses dengan film Dear Nathan (2017) rumah produksi Rapi Film kini membuat sekuel terbaru Hello Salma. Kabarnya, sekuel terbaru Dear Nathan : Hello Salma ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Dalam sekuel kali ini Nathan dam Salma akan dihadapkan dengan permasalahan keluarganya masing-masing.

Sekuel film drama remaja ini kembali diarahkan oleh sutradara Indra Gunawan. Sebagai penulis naskah, Hello Salma, Indra mempercayakan pada Bagus Bramanti.

Indra mengungkapkan, inti kisah Hello Salma tetap berkutat di antara Nathan dan Salma. Namun, konflik mereka lebih kompleks dengan campur tangan keluarga dan orang ketiga, yaitu Rebecca yang diperankan Susan Sameh.

BINTANG PERAN

Sekuel Terbaru DEAR NATHAN : HELLO SALMA Siap Rilis Oktober

Masih dengan pemeran yang sama Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Selain Amanda dan Nichol, pemain lain yang terlibat dalam sekuel Hello Salma ini, di antaranya Susan Sameh, Surya Saputra, dan Karina Suwandi.

Buat Nichol sendiri, karakter Nathan memiliki latar belakang anak SMA dengan keluarga yang tidak harmonis. Hal inilah yang membuat Nichol tertantang kembali memerankan sosok Nathan.

Nichol menganggap cerita Nathan dengan membahas depresi masa SMA sangat menarik untuk dilihat.

Selain kedua bintang, film ini juga mendatangkan artis Indonesia yang tengah naik daun seperti Devano Danendra putra Iis Dahlia dan juga Susan Sameh.

Di film tersebut, mereka berdua akan didapuk menjadi orang ketiga di antara Nathan dan Salma.

“Jujur aku tahu film ini karena heboh banget kan di medsos. Tiba-tiba aku diterima casting, dibilang jadi orang ketiga,” ungkap Susan Sameh.

JALAN CERITA

Sekuel Terbaru DEAR NATHAN : HELLO SALMA Siap Rilis Oktober

Berbeda dengan cerita sebelumnya yang membahas soal kisah asmara antara Nathan dan Salma, kali ini jalan ceritanya akan dibuat lebih kompleks. Menurut Indra, selain terlibat persoalan keluarga, di film ini Nathan dan Salma akan menghadapi godaan dari orang ketiga.

Nathan sudah mengalami depresi sebelum ketemu Salma. Akhirnya dia ketemu Rebecca yang juga datang dari keluarga tidak harmonis, dan disitulah kecocokannya. Nathan menanti Rebecca keluar dari masalahnya.

“Aku sekarang fokus ke masalah keluarga. Si Nathan punya masalah keluarga, Salma juga. Di satu kesempatan mereka berpisah, putus. Di situlah Nathan ketemu Rebecca dan Salma ketemu cowok lain,” ujar Indra Gunawan, saat ditemui di Popcon Asia 2018, Nusantara Hall, ICE BSD.

Jalan ceritanya lebih kompleks, maka tidak mengherankan jika banyak yang menganggap bahwa film ini nantinya akan bernuansa lebih dark dan gloomy.

DUET JEFRI NICHOL DAN AMANDA RAWLES LAGI!

Sekuel Terbaru DEAR NATHAN : HELLO SALMA Siap Rilis Oktober

Film Dear Nathan yang rilis tahun 2017 meraih kesuksesan. Hal itulah yang membuat rumah produksi Rapi Films membuat sekuelnya.

Kali ini, kembali dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Mereka akan dipasangkan kembali dalam sekuel Dear Nathan: Hello Salma ini.

Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan mengatakan, kisah Hello Salma adalah satu tahun setelah Nathan dan Salma pacaran. Jika dibandingkan dengan Dear Nathan, karakternya di Hello Salma lebih kalem. Selain itu, konfliknya juga makin banyak.

“Di Dear Nathan ceritanya hanya di Nathan dan Salma, di sekuelnya ini melibatkan keluarga. Karakter saya tentu ada perubahan, apalagi di sini saya enggak hanya jadi anak SMA, tapi juga kuliah,” kata Nichol.

Sementara Amanda Rawles yang berperan sebagai Salma mengungkapkan, karakter dia jauh lebih kekinian.

Soalnya di Dear Nathan, Salma adalah siswa baru yang datang dari daerah. Di Hallo Salma ini Salma lebih dekat dengan Nathan. Sebelum shooting, Amanda mengaku dia menonton lagi Dear Nathan untuk mengingat peranya sebagai Salma.

“Di Hello Salma banyak konflik baru. Alhamdulillah aku sering main bareng Nichol, jadi enggak susah untuk menumbuhkan chemistry lagi. Lagipula, kami juga reading lagi sebelum shooting, biar lebih kenal,” ujar Amanda.

MELIBATKAN PEMBACA UNTUK TENTUKAN JALAN CERITA

Sutradara Indra Gunawan yang kembali didaulat membesut cerita Nathan dan Salma mengatakan, menjadi tantangan dia untuk menyatukan lagi chemistry Amanda dan Nichol.

Pasalnya, setelah Dear Nathan, Amanda dan Nichol sempat beradu akting di sejumlah film lain. Dengan kata lain, Nichol dan Amanda sudah sangat sering tampil berpasangan dalam beberapa film.

“Sebetulnya susah-susah gampang menyatukan mereka berdua lagi. Enaknya, mereka sudah akrab dan berteman di luar set. Jadi saya tinggal mengarahkan mereka untuk menghidupkan lagi sosok Nathan dan Salma,” tutur Indra di Kantor Rapi Films.

Indra menyebutkan, shooting dilaksanakan 19 Mei dan berakhir 5 Juni 2018. Lokasi shooting di Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

“Kami tahu penggemar novel ini sangat banyak. Untuk itu kami juga melibatkan pembaca untuk menentukan jalan cerita agar filmnya enggak melenceng jauh dari novelnya. Lewat media sosial kami survei, 10 adegan novel mana yang harus ada di film,” ungkap Indra.

TAMBAHAN KARAKTER

Sekuel Terbaru DEAR NATHAN : HELLO SALMA Siap Rilis Oktober

Kisah cinta Nathan dan Salma akan kembali berlanjut dalam film Dear Nathan: Hello Salma.

Kali ini, ada dua karakter baru yang akan muncul dalam perjalanan cinta tokoh pasangan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu.

“Tambahan karakter ada. Ada dua karakter, satu Rebeca dimainkan Susan Sameh, kedua Ridho dimainkan Devano Danendra. Ridho ini dijodohin sama Salma,” sambungnya.

Devano bercerita, karakter Ridho yang diperankannya menjadi orang ketiga di antara hubungan Nathan dan Salma. “Awalnya pasti casting dulu. Jadi dipanggil Pak Sunil untuk casting sebagai Ridho. Ridho ini orang ketiga yang mengganggu Nathan dan Salma,” ucap Devano.

Sementara Susan Sameh yang memerankan tokoh Rebeca mengaku awalnya dia ditawarkan untuk bermain dalam film lain. “Pertamanya aku dipanggil tapi bukan untuk judul film ini. Nah tiba-tiba dipanggil buat Dear Nathan, aku tahu yang pertama heboh banget kan, terus keterima di film ini. Akhirnya aku dipilih jadi Rebeca,” ujarnya.

Bagi yang penasaran, film Dear Nathan: Hello Salma dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Dalam Film “Koboy Kampus”

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Sekuel Halloween Isyaratkan Bakal Segera Dibuat Sekuel Halloween Isyaratkan Bakal Segera Dibuat

Blumhouse Isyaratkan Garap Sekuel “Halloween”

Film

Intip Tampilan Perdana West Side Story - Film Musikal Garapan Steven Spielberg Intip Tampilan Perdana West Side Story - Film Musikal Garapan Steven Spielberg

Intip Tampilan Perdana “West Side Story”, Film Musikal Garapan Steven Spielberg

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup