Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis My Nerd Girl: Misteri Meninggalnya Fara

My Nerd Girl
My Nerd Girl (sumber Vidio)

Last updated on 20 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idMy Nerd Girl merupakan serial web indonesia yang dirlis pada 26 Februari 2022 yang disutradarai oleh Kuntz Agus dengan produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios.

Serial web  My Nerd Girl memiliki genre drama dan remaja. Pelayar bisa menontonnya melalui platform Vidio, episode terbaru tayang setiap hari Sabtu.

Mengadaptasi cerita dari novel Wattpad dengan judul yang sama karya Aida Harisah. Mengisahkan seorang gadis yang melakukan penyelidikan atas kematian saudara kembarnya dengan cara menyamar sebagai saudara kembarnya itu.

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam serial ini adalah Naura Ayu yang memerankan dua karakter, yakni sebagai Rea dan Fara Andreani. Serta Devano Danendra berperan sebagai Reyhan Firdiansyah.

Baca juga: Film Drama Komedi ‘Baby Blues’ Siap Tayang Akhir Maret

SINOPSIS MY NERD GIRL

 My Nerd Girl

(sumber: Vidio)

Serial web My Nerd Girl mengisahkan tentang suadara kembar yang bernama Fara dan Rea. Pada suatu hari Fara tiba-tiba bunuh diri, kejadian tersebut membuat Rea menyamar sebagai Fara untuk mencari tahu penyebabnya, lantaran Rea Curiga akan kematian sadara kembarnya itu. Namun, ia hanya punya waktu dalam kurun waktu satu minggu.

Misi penyamaran Rea dimulai, dengan menghadiri sekolah sebagai Fara, tetapi penyilidikan tidak berjalan lancar karena Rea harus menjalani hubungan yang rumit dengan Reyhan, laki-laki yang ternyata pernah berkencan dengan Fara.

Reyhan merupakan siswa yang populer di sekolahnya, dia menjadi pujaan para siswi. Namun, Rayhan malah jatuh cinta pada Fara. Namun, Reyhan mulai curiga karena adanya kejanggalan pada diri Fara yang saat ini.

Rea juga harus menghadapi Suki, sahabat Fara yang ternyata justru sangat membencinya. Belum lagi dirumah, ibunya sedang dalam situasai suasana hati yang tidak menentu.

Selain itu, teman-teman Fara juga mulai menyadari adanya keanehan pada Fara karena tiba-tiba menjadi siswi yang sangat pintar setelah sebelumnnya sempat bolos selama dua minggu. Selama ini Fara dikenal sebagai siswi yang pendiam di sekolahnya dan tidak peduli terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dalam penyamarannya satu per satu petunjuk mulai terbuka. Rea ingin mencari tahu apakah adiknya Fara merupakan korban perlakuan bullying.

Seperti apa cerita selanjutnya? Apakah Rea berhasil mengungkap misteri dibalik penyebab kematian adiknya itu?

Baca juga: Web Series “Married With Senior” Kisah Dua Murid Sekolah Menengah Atas Yang Menikah

Jadwal tayang

My Nerd Girl tayang setiap hari Sabtu di layanan streaming serta aplikasi Vidio. Besok (12/3) akan memasuki episode 5. Untuk lengkapnya:

Sabtu, 19 Maret: Episode 6

Sabtu, 26 Maret: Episode 7

Sabtu, 2 April: Episode 8

Jangan sampai melewatkan episode terakhir di awal bulan April nanti, biar Pelayar tahu akhir cerita dari My Nerd Girl.

Pemeran

Sebagai serial remaja, pemain yang ikut bergabung juga masih muda dan telah bermain di sinetron, ftv dan seri web lainnya. Diantaranya adalah:

Naura Ayu sebagai Rea dan Fara

Devano Danendra sebagai Reyhan Firdiansyah

Ashira Zamita yang berperan sebagai Suki

Anya Taroreh sebagai Neza

Dinda Mahira sebagai Amelia Putri Wasis

pemeran utama my nerd girl

(sumber: Vidio)

Rayna Snova  sebagai Shirley

Jessica Shaina sebagai Kella

Keisya Levronka sebagai Intan

Rifat Darwis sebagai Ilham

Vanessa Kamga sebagai Ela

Nama pemeran my nerd girl

(sumber: Vidio)

Michael James sebagai Aldi

Devicia T. Rossa sebagai Gita

Olivia Morisson sebagai Gadis

Tegar Satrya sebagai Herman

Jenny Zhang sebagai Rianti

Irgi Fahrezi Irul sebagai Wasis

pemeran pendukung my nerd girl

(sumber: Vidio)

Ully Triani sebagai Dimi

Yoga Pratama sebagai Cakra.

(Isl/Crs)

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: vidio.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

sinopsis

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Drama Korea

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...