Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Kolaborasi Noah Baumbach dan Adam Driver dalam White Noise

film white noise tayang 30 desember
Film White Noise (sumber: Netflix)

Jakarta, Layar.id – Sutradara Marriage Story, Noah Baumbach kembali ke Netflix jelang musim Oscar dengan White Noise. Sebuah film adaptasi novel Don DeLillo tahun 1985 dengan judul sama, dengan menggandeng aktor Adam Driver.

Film White Noise akan tayang di bioskop tertentu pada 25 November 2022, sebelum akhirnya tayang di Netflix pada 30 Desember mendatang.

Film ini akan memasangkan Adam Driver dengan Greta Gerwig dan Don Cheadle.

Sejak dibuka di festival film Venesia ke-79 pada 21 Agustus 2022 lalu, White Noise menarik begitu banyak atensi. Selain itu, film ini juga tampil sebagai bagian dari program Festival Film BFI London.

Baca juga: Simak Trailer White Noise, Film Garapan Noah Baumbach

Adam Driver dan Noah Baumbach

Adam Driver dan Noah Baumbach

Adam Driver berada di daftar teratas kredit pemeran, sebagai Jack Gladney, seorang profesor studi Hitler. Sementara Greta Gerwig berperan sebagai istrinya, Babbette.

Don Cheadle memerankan rekan Gladney bernama Murray Siskind. Melengkapi pemeran ada bintang Queen & Slim, Jodie Turner-Smith, aktor Jerman Lars Eidinger dan Andre Berjamin.

Setelah penayangan perdananya, rating untuk White Noise cukup baik dengan mengantongi 86 persen di Rotten Tomatoes. Sebagian besar ulasan menguntungkan film, dengan pujian terhadap kinerja Adam Driver dan Gerwig.

The Guardian bahkan memberi film itu ulasan bintang lima dan menyebutnya tontonan yang menarik dan menyegarkan.

Di sisi lain, Variety, menyebutnya sebagai novel ide yang tidak cukup diterjemahkan ke layar lebar.

White Noise

White Noise (sumber: Netflix)

Plot White Noise

Seperti novelnya, film White Noise berpusat pada akademisi besar Jack Gladney yang mengajar studi Hitler, dan keluarganya. Baik dia dan istrinya Babbette sedang menjalani pernikahan keempat mereka dan mereka memiliki anak-anak dari hubungan sebelumnya.

Meski bagian awal film tampak seperti drama keluarga, hal-hal segera berubah menjadi gelap dengan Airborne Toxic Event. Mereka pun harus mengungsi untuk menghindari dampak bahan kimia berbahaya.

Upaya sebelumnya untuk mendaptasi White Noise oleh James L.Brooks dan Barry Sonnenfeld tidak membuahkan hasil. Kini, Anda dapat menyaksikan bagaimana Baumbach tetap setia pada visi DeLillo dnegan cara yang mungkin tidak terbayangkan oleh pembuat film lainnya.

White Noise akan tayang secara terbatas pada 25 November 2022 sebelum mendarat di Netflix pada 30 Desember 2022.

 

Sumber : radiotimes.com, hypebeast.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Viu Indonesia

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Buat Pelayar penggemar lakorn, ada serial drama baru berjudul Devil in Law, yang tayang perdana pada...

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...