Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Bad Boys vs Crazy Girls Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang bad boys vs crazy girls
Serial Bad Boys vs Crazy Girls (sumber: Viu Indonesia)

Last updated on 11 November, 2022

Layar.id Serial terbaru Viu Indonesia, berjudul Bad Boys vs Crazy Girls rilis pada 14 Oktober 2022, yang dibuat sebanyak 10 episode. Mengangkat kisah dari novel dengan judul yang sama karya Asriaci. Simak jadwal tayangnya dibawah ini.

Serial Bad Boys vs Crazy Girls tayang di platform streaming Viu, setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini dibintangi oleh Devano Danendra dan Megan Domani, juga ada penampilan dari Zenia Zein, Montserrat Gizelle, Grace Emmanuela, Reza A. Fahlevi, Adam Farrel, Lachlan Gibson,  Nicole Parham, Gabriella Ekaputri, dan Vladimir Rama.

Bad Boys vs Crazy Girls mengisahkan tentang Liam (Devano Danendra) dan Kate (Megan Domani), dua orang yang tak pernah akur yang dipindahkan kesekolah asrama yang sama.

Disekolah barunya, Liam dan Kate mencoba membuat masalah agar mereka dikeluarkan, tapi justru aksi mereka membuat keduanya menjadi populer.

Meski saling membenci Liam dan Kate terpaksa bekerjasama agar mereka bisa kabur dari asrama.

Hal mengejutkan pun terungkap, ternyata Liam dan Kate telah dijodohkan oleh orang tua mereka.

Episode terakhir tayang pada Jumat (11/11).

Baca juga: Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls: Dari Benci Jadi Cinta

Berikut jadwal tayang full serial Bad Boys vs Crazy Girls episode 1-10.

– Episode 1: Bad Boys vs Crazy Girls, Jumat 14 Oktober 2022
Sejak pertama bertemu, Liam dan Kate sudah bermusuhan. Keduanya dipindahkan ke sekolah asrama yang sama: SMA Merah Putih.

– Episode 2: Stuck in Hell, Sabtu 15 Oktober 2022
Liam dan Kate tidak betah tinggal di asrama, apalagi ponsel mereka disita. Karena rindu pada pacar, Liam dan Kate berusaha mencuri kembali ponsel mereka.

– Episode 3: Time to Escape, Minggu 16 Oktober 2022
Berhasil mendapatkan ponsel, Liam dan Kate menghubungi pacar masing-masing. Kate dan pacarnya, Michael, menyusun rencana kabur. Liam mengawasi gerak gerik Kate yang mencurigakan.

– Episode 4: Let The Party Again, Jumat 21 Oktober 2022
Setelah Liam dan Kate menyadari mereka punya tujuan yang sama, keduanya bekerja sama agar bisa keluar dari asrama. Keduanya merencanakan sebuah kekacauan besar.

– Episode 5: The Chaos Ensued, Sabtu 22 Oktober 2022
Pesta yang dibuat Liam dan Kate berakhir kacau. Mereka harus tinggal di asrama selama renovasi berlangsung sebagai hukuman, padahal murid lain pulang ke rumah. Kate dan Liam menncari ide lain untuk kabur.

– Episode 6: Healing Is Important, Jumat 28 Oktober 2022
Liam dan Kate memutuskan untuk healing ke pulau pribadi milik sahabat Kate. Sebuah kejutan buruk menenti mereka.

– Episode 7: Happiness is Simple, Sabtu 29 Oktober 2022
Kate dan Liam mengetahui hal tak terduga di pulau. Para penduduk pulau juga merasakan hal-hal mengejutkan yang akan dilakukan Liam dan Kate.

– Episode 8: Once A Rebel, Always A Rebel, Jumat 4 November 2022
Ketika Liam dan Kate kembali ke asrama, mereke berusaha membenahi hal-hal yang ada di sekolah, yang bisa membawa kembali kekacauan.

– Episode 9: After This Goodbye, Sabtu 5 November 2022
Perbuatan Fiona membuat Kate marah dan kecewa, hingga menjauhi Liam. Kate berjanji tak akan bertemu lagi dengan Liam setelah malam prom.

– Episode 10, Jumat 11 November 2022
Setelah kelulusan sekolah, Liam dan Kate harus menuruti rencana keluarga mereka. Jika keduanya takmelakukan sesuatu, Liam dan Kate menyadari hubungan mereka akan berakhir dengan permusuhan, bukan cinta.

Demikian jadwal tayang series Bad Boys vs Crazy Girls lengkap dari episode 1-10, di aplikasi streaming Viu, yang tiap episodenya berdurasi 45 menit.

Rumah produksi Spasi Moving Image menggarap serial ini bersama sutradara Emil Heradi dan Josephine L. Winardi. Cerita Bad Boys vs Crazy Girls dibuat oleh Dono Indarto.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang serial Viu Original lainnya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Viu Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 4 Januari, 2023 Layar.id – Series Can You Hear Me? rilis perdana pada 7 Desember 2022, drama romansa arahan sutradara Hestu Saputra. Berikut...

sinopsis

Last updated on 23 Oktober, 2022 Layar.id – Serial web Bad Boys vs Crazy Girls rilis pertama kali pada 14 Oktober 2022 di Viu,...

WeTV

Last updated on 25 September, 2022 Layar.id – Setelah menanti lama, WeTV akhirnya merilis serial web Antares Season 2 pada 23 September 2022. Berikut...

WeTV

Jakarta, Layar.id – Antares Season 2 merupakan serial web dari MD Entertainment yang hadir pada 23 September 2022, yang disutradarai Rizal Mantovani dan penulis...