Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis My Love My Enemy Season 2: Retaknya Hubungan Asmara Ilham dan Rani

My Love My Enemy Season 2
My Love My Enemy Season 2

Last updated on 12 April, 2022

Jakarta, Layar.id My Love My Enemy Season 2 merupakan sinetron yang dirilis pada 11 April 2022 dengan disutradarai Rizal Basri dan penulis skenario Relita Mahdayani dan Yeri Hermanto.

Untuk menonton sinetron My Love My Enemy Season 2 melalui platform Vidio yang tayang pada pukul 20.00 WIB dengan memiliki 30 episode dan mempunyai genre drama dan romantis. Untuk pemain utamanya adalah Megan Domani, dan Farhan Rasyid. Selain itu, menghadirkan pemeran baru, yakni Emyr Razan yang sebelumnya membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Pada My Love My Enemy untuk season pertamanya telah sukses ditonton lebih dari 5 juta kali dalam waktu 12 hari sejak episode perdananya ditayangkan pada 13 November 2021. Bahkan sempat ditayangkan kembali melalui stasiun televisi SCTV.

Baca juga: Sinopsis Menjelang Magrib: Kisah Nina Yang Mengalami Gangguan Jiwa Setiap Menjelang Magrib

SINOPSIS MY LOVE MY ENEMY SEASON 2

My Love My Enemy Season 2

Mengisahkan tentang hubungan asmara dua remaja SMA bernama Rani dan Ilham yang dulunya diawali dengan benci menjadi cinta.

Rani dan Ilham terus berusaha dalam mempertahankan hubungan mereka yang mulai membaik. Namun, hubungan mereka ternyata diuji dengan adanya persaingan yang ada di sekolahnya saat berebut untuk mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negri.

Kemudian, ditambah dengan adanya siswa baru pindahan dari luar kota yang bernama Dennis yang selalu berusaha mendekati Rani sehingga membuat Ilham sangat cemburu dan emosi melihat kedekatan keduanya. Ilham pun menghampirinya dan mencengkram kerah baju Dennis agar tidak mendekati lagi Rani.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Ilham dan Rani? Apakah Rani akan berpaling kepada Dennis?

Pemeran My Love My Enemy Season 2

Megan Domani sebagai Rani

Farhan Rasyid sebagai Alkafi Ilham

Emyrrazan sebagai Dennis

El Manik sebagai Samsul

Dina Lorenza sebagai Imah

Aldo Bamar sebagai Rasid

Sisca Magdalena sebagai Ida

Angel Sianturi sebagai Novi

Firman Ferdiansyah sebagai Yudo

Luz Victoria sebagai Selfie Anastasia

Bianca Hello sebagai Icha

Alliza Putri sebagai Hesti

Andrew Barrett sebagai Ipul

Clay Gribble sebagai Ringgo

Nadira Sungkar sebagai Ayu

Maeva Schilinger sebagai Jessica

Mezty Mez sebagai Vika

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...