Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis My Love My Enemy Yang Tayang Hari Ini di SCTV

My Love My Enemy
Sumber: Youtube

Last updated on 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id –  Sinetron My Love My Enemy merupakan produksi Sinemart disutradarai oleh Rizal Basri yang ditayangkan perdana pada 13 November 2021 di platform Vidio dan akan kembali ditayangkan di SCTV pada hari ini, Rabu 1 Desember 2021 pukul 19.44 WIB.

Penayangan kembali sinetron ini tidak terlepas dari kesuksesannya di aplikasi Vidio yang mencatatkan waktu 12 hari saat penayangan perdananya sudah ditonton lebih 5 juta kali. Sineton ini membuat penonton penasaran karena kisah Ilham dan Rani yang saling benci jadi cinta.

Pemain utama yang terlibat dalam sinteron ini yakni Megan Domani yang akan berperan sebagai Rani, perempuan yang bawel, pintar, jujur, dan tegas, tetapi dia sangat penyayang dan peduli terhadap temannya yang susah.

Kemudian, ada Farhan Rasyid yang akan berperan sebagai Alkafi Ilham yang memiliki karakter yang cool dan memiliki wajah tampan. Ada juga El Manik sebagai kepala sekolah, Edy Golek sebagai Idrus, suami dari Ida yang diperankan Sisca Magdalena. Selanjutnya, ada Rasid sebagai Aldo Bamar suami dari Ratna yang dimainkan oleh Nova Soraya. Anda selanjutnya bisa mengetahui sinopsinya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dikta Dan Hukum Dan Deretan Pemainnya

SINOPSIS MY LOVE MY ENEMY

my love my enemy

sumber kompas

Sinetron ini mengisahkan tentang probalematika seorang remaja antara Rani dengan Ilham. Rani merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa. Ia kemudian bertemu Ilham yang sudah lebih dulu menjadi siswa di sana. Mereka kerap bertengkar meski penyebabnya adalah hal yang sangat sepele. Ternyata mereka menyimpan masa lalu dan tidak disadari bahwa mereka sudah bersahabat sejak masih kecil.

Rani dan Ilham berpisah akibat sebuah kerusuhan hingga Ilham bertemu dengan pasangan suami istri Idrus dan Sisca Magdalena. Sedangkan Rani diasuh oleh pasangan suami istri Rasid dan Ratna. Rani kehilangan boneka ondel-ondelnya yang menandakan persahabatannya dengan Ilham. Ternyata boneka tersebut ada di tangan Novi, teman sekolah Ilham yang menaruh hati kepada Ilham.

Ilham dan Rani sedang dekat sehingga membuat Novi sangat cemburu. Dia tidak putus asa dan selalu berusaha dalam menaklukan hati Ilham dengan memperlihatkan boneka yang dia simpan.

Kedekatan Ilham dan Novi membuat hati Rani gelisah. Untungnya ada Ipul yang bisa menghibur Rani yang juga memiliki hati kepadanya. Rani sering berbuat baik kepada Ipul dan hal tersebut menyebabkan Ipul menjadi menaruh hati padanya.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Last updated on 17 Januari, 2022 Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...