Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis Dikta dan Hukum dan Deretan Pemainnya

Dikta dan Hukum
Sumber: Deecompany Official

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang akan segera ditayangkan melalui platfom WeTV.

Pemain yang akan ikut andil dalam series ini adalah Natasha Wilona sebagai pemeran utamanya yang berperan sebagai Nadhira, sosok anak SMA yang sangat ceroboh, pemalas, dan suka mengeluh.

Sementara itu, Aji Dikto yang akan berperan sebagai Dikta yang memiliki karakter dingin. Sementara pemain lainnya ada Yoriko Angeline yang akan menjadi Alea dan Abun Sungkar sebagai Jeno.

Dikta dan Hukum ditulis oleh Dhia’an Farah yang kemudian diangkat dari thread Twitter dan viral hingga novelnya best seller dan sudah terjual lebih 200 ribu eksemplar. Kemudian, Anda bisa menyimak sinopsis Web Series Dikta dan Hukum yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Jessica Mila Sukses Dengan Berbagai Film, Inilah Perannya!

SINOPSIS DIKTA DAN HUKUM

Cover novel Dikta dan Hukum

Cover novel Dikta dan Hukum (sumber gramedia)

Series ini bercerita tentang Dikta dan Nadhira yang sudah bersahabat sejak kecil seperti kakak-adik dan orang tua mereka juga bersahabatan. Sekitar 10 tahun kemudian, Dikta berkuliah di fakultas hukum, sedangkan Nadhira masih kelas 11 SMA. Namun mereka tetap bersahabat dan masing-masing sudah memiliki pacar.

Nadhira berpacaran dengan Jeno, teman satu sekolahnya, sedangkan Dikta dengan Alea yang merupakan teman kampus. Ayah dan ibu memberitahu Nadhira jika ayah Dikta memiliki harapan jika Dikta dan Nadhira bisa berjodoh sebagai suami istri.

Hal ini tampak membuat Nadhira sangat kaget dan langsung mengatakan jika perjodohan ini tidak akan berhasil. Sama halnya dengan Dikta yang telah mengetahui dan itu merupakan harapan sosok ayah saja. Hingga akhirnya, mereka berdua sepakat untuk hubungan kakak-adik saja dan tidak boleh lebih dari itu. Adapun Dikta melihat pacarnya Alea dekat dengan Jeffry temannya.

Dikta langsung menuduh bahwa Alea telah berselingkuh sampai akhirnya putus. Akibat kejadian ini membuat Dikta menjadi dekat dengan Nadhira sehingga membuat Jeno sudah diasingkan. Akankah hubungan mereka berkembang seperti harapan ayah Dikta?

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – serial web ini sudah dapat di tonton hingga episdode 4 perhari ini. Namun bagi para pengguna aplikasi Vidio Reguler, serial ini mulai...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Web series Happy Birth-Die tayang perdana pada 12 Januari 2024. Happy Birth-Die tayang setiap hari Jumat di Vidio pukul 17.00...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Yoriko Angeline menjadi topik yang menarik untuk dibahas karena baru-baru ini dianugerahi gelar Summa Cummlaude dari Western Michigan University di AS....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang. Risa Saraswati atau yang biasa...