Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Lara Ati: Empat Sahabat Yang Berusaha Keluar Dari Krisis

Sinetron Lara Ati
Sinetron Lara Ati

Jakarta.layar.id Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu Skak.

Anda bisa menonton sinetron Lara Ati melalui SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 21.25 WIB dengan menghadirkan genre drama, roman, dan komedi.

Sinetron ini dialognya akan menggunakan bahasa jawa atau lebih spesifiknya bahasa Jawa Timuran dan setiap episodenya akan menghadirkan nilai budaya lokal serta universal.

Sinetron Lara Ati dibintangi oleh artis yang populer di Tanah Air, seperti Bayu Skak, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Keisya Levronka Sahila Hisyam, dan Indra Pramujito. Untuk rumah produksi dari sinetron ini adalah SinemArt, BASE Entertainment, dan Skak Studios. Sebelum menonton, Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Kampung Jakarta: Drama Asmara Madi Yang Heboh

SINOPSIS SINETRON LARA ATI

Sinetron Lara Ati

Mengisahkan tentang empat orang sahabat bernama Joko, Fadli, Riki, dan Cokro yang memiliki nasib yang sama dan tidak mengalami perubahan walaupun tahun terus berganti.

Di sini Joko, Fadli, Riki, dan Cokro memiliki masalah yang sangat berat yang dimana mengalami krisis yang sudah cukup lama dan mereka juga selalu memiliki rencana untuk keluar dari masalah tersebut.

Namun ternyata, rencananya tersebut tidak pernah terlaksana apalagi tempat mereka tinggal juga tidak pernah mendukung usaha yang mereka lakukan untuk bisa keluar dari zona nyaman.

Hingga pada akhirnya, keempatnya pun merasa semakin terpuruk dan sangat sakit hati atau dalam bahasa jawa lara ati dan mereka pun menganggap bahwa bahwa hal beruntung tidak pernah ada dipihak Joko, Fadli, Riki, dan Cokro.

Pemeran Sinetron Lara Ati

Bayu Skak sebagai Joko

Dono Pradana sebagai Fadli

Benidictus Siregar sebagai Cokro

Indra Pramujito sebagai Riki

Cak Kartolo sebagai Pak Bandi

Ning Tini sebagai Bu Bandi

Keisya Levronka sebagai Ajeng

Sahila Hisyam sebagai Farah

Adella Wulandari

Ribut Santoso

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

WeTV

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...