Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cobra Kai Season 5 Akan Rilis September, Simak Trailernya

Last updated on 9 September, 2022

Layar.id Netflix akan merilis Cobra Kai season 5 pada 9 September 2022. Trailer dari musim kelima serial drama komedi, bela diri ini baru saja rilis.

Serial Cobra Kai melanjutkan cerita film The Karate Kid (1984) ciptaan Robert Mark Kamen, yang mengambil latar 34 tahun setelahnya. Melihat kembali kisah “Jagat-Miyagi” dari sudut pandang tokoh Johnny Lawrence yang memutuskan untuk membuka kembali dojo karate Cobra Kai, dan menyalakan kembali persaingan lamanya dengan Daniel LaRusso.

Cobra Kai musim pertama tayang pada 2 Mei 2018 di YouTube Red.

Baca juga: Pencipta ‘Cobra Kai’ Produseri Film Adaptasi ‘Duke Nukem’

Dalam trailer terbaru Cobra Kai season 5 ini, menunjukkan apa yang terjadi setelah Turnamen All Valley pada musim keempat usai. Johnny Lawrence (William Zabka) kini menjadi mitra Uber dan Daniel LaRusso (Ralph Macchio) terpaksa menutup dojo Miyagi-do.

Sedangkan Terry Silver (Thomas Ian Griffith) yang menang dengan cara curang, melebarkan sayapnya dengan gaya karate tanpa ampun miliknya, hingga seluruh kota Los Angeles.

Silver dengan lihai membuat personanya sebagai seorang sensei karate yang dermawan dan menyayangi anak-anak.

Silver juga menambah sejumlah sensei baru, dengan Kim Da-Eun (Alicia Hannah-Kim) tampaknya tak kalah brutal dengan bosnya itu.

Awalnya Daniel dan Chozen (Yuji Okumoto) tidak bisa tinggal diam, mereka berniat memberi pelajaran pada para sensei dojo Cobra Kai. Hingga Jhonny pada akhirnya ikut bergabung.

Dalam upayanya untuk bersaing dengan Cobra Kai, drama keluarga Jhony dan Daniel tampaknya sedikit menghalangi.

Jhony masih harus memperbaiki hubungannya dengan Miguel (Xolo Mariduena) yang baru saja kembali dari Meksiko, dan Robbie (Tanner Buchanan). Sedangkan Amanda (Courtney Henggeler), istri Daniel, sudah lelah dengan semua yang terjadi setelah turnamen.

Pada akhir video, terlihat bagaimana John Kreese (Martin Kove) menghabiskan waktunya di penjara. Tampak gaya karate tanpa ampun membantunya untuk “berbaur” dengan tahanan lain.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cobra Kai Season 5

Serial Cobra Kai ditulis dan digarap oleh Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg.

Selain nama-nama aktor diatas, pada musim kelima ini turut bergabung Mary Mouser, Jacob Bertrand, Gianni Decenzo, Vanessa Rubio, Peyton List, Dallas Dupree Young, Oona O’Brien, dan Griffin Santopietro.

Serial Cobra Kai season 5 akan tayang pada Jumat, 9 September di Netflix.

Buat Pelayar yang tertarik menonton dapat menyaksikan Cobra Kai season 1-4 di Netflix dengan 10 episode tiap musimnya.

 

Sumber: Netflix, Collider

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

TV Series

Last updated on 13 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cobra Kai Season 5 merupakan serial drama komedi terbaru asal Amerika Serial yang akan dirilis pada...

TV Series

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Ada banyak serial Netflix terbaru pada bulan September 2022 untuk menghibur subscribernya. Berikut rekomendasi serial terbaru...

Netflix

Layar.id – Netflix baru saja merilis teaser untuk serial Wednesday Addams, tepatnya pada hari Rabu, 17 Agustus lalu. Video Teaser diawali dengan Wednesday dengan...