Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 27 Juli, Drama Ben dan Arya Memperebutkan Starla Dimulai!

cinta setelah cinta hari ini 27 Juli
Arya vs Ben (sumber: SCTV)

Last updated on 29 Juli, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, 27 Juli 2022, episode 110.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, cerita sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan siasat Ayu yang kembali menggunakan anak dalam kandungannya untuk menjerat Niko.

Ben juga menampakkan dirinya di depan Arya dan Starla, saat menolong Nila yang tenggelam di sungai.

Baca juga: Nama Pemeran Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sebelumnya dalam episode 108-109 kemarin (26/7), Nila terbawa arus sungai, untung ada Arya menolong, ia dibantu oleh Ben.

Ben meyakinkan mereka kalau dia bukan Ilham, namun Starla sangat yakin kalau ia yang sebelumnya menolongnya saat hampir tenggelam.

Ayu mencoba membuat Niko agar tidak tau soal Nila, namun saat berkeliling mereka berpapasan dengan Tio dan ibu gurunya.

Ternyata benar suara yang didengarnya adalah Nila, karena itu Niko sangat marah dan segera pergi ke sungai. Niko akhirnya melihat Nila sudah selamat, bersama dengan Arya dan Starla, ia kecewa pada dirinya sendiri.

Ayu mencoba merayu Niko agar tidak pulang ke Jakarta, mereka tidak sadar Tio mencuri dengar obrolan keduanya, Tio sekarang tahu ibunya sedang mengandung.

Niko akhirnya memilih untuk kembali ke Jakarta dan memaksa Ayu untuk ikut, namun saat dalam taxi, Nila sempat melihatnya.

Kemudian, Elva menerima telepon dari orang yang menyelamatkan Niko. Pria itu dibayar oleh Niko agar punya alasan tidak pulang kerumah.

Ayu tidak ingin berpisah dari Niko, namun ia senang saat Niko telah menyiapkan supir dan mobil untuknya. Bahkan, Ayu akan tinggal di rumah baru semewah tempat tinggal Niko dan Starla.

Ketika bertemu dengan kakek dan neneknya di restoran, Nila tidak memberitahu kalau ia melihat Niko dan Ayu di pinggir sungai.

Ben akhirnya datang menemui Fondi, saat makan siang, ia membahas topik tentang pentingnya untuk saling menjaga rahasia.

Selama makan siang, Arya masih belum bisa percaya pada Ben dan curiga padanya, apalagi ia terus memandangi Starla.

Akhir cerita episode 108-109, Niko berpura-pura belum sadarkan diri saat Elva datang menjemputnya. Elva menghubungi Starla untuk memberitahu kalau Niko sudah ditemukan.

Starla sangat senang dengan kabar tersebut, sementara Nila kebingungan karena ia dua kali melihat ayahnya di Lembang.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 110 malam ini, 27 Juli 2022.

Episode 110 menceritakan tentang kebahagiaan Ayu yang tidak terkira mendapat kemewahan dari Niko.

Saking hebohnya mengambil foto disetiap sudut rumah mewahnya, Ayu sampai tercebur kedalam kolam ikan koi.

Sedangkan Ben tampaknya mulai menunjukkan ketertarikannya pada Starla.

Ben selalu ada pada saat Starla membutuhkan pertolongan, hal ini membuat Arya makin curiga dan sepertinya sudah mulai mencium maksud lain dari Ben.

Saat Starla dan keluarganya datang menemui Niko, Mayang yang sudah ahli dalam dunia perselingkuhan, mengenali gelagat Niko dan memintanya mengakui kalau ia cuma bersandiwara.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 113

Apa tanggapan Niko pada tuduhan Mayang? Apakah Starla akan merubah sikapnya, setelah sebelumnya ia curiga Niko ada di Lembang?

Saksikan lanjutan kisah sinetron Cinta Setelah Cinta episode 110, tayang malam ini, Rabu (27/7) pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Episode 110 ini menjadi tampilan perdana karakter Billy yang diperankan oleh Anthony Xie.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta melalui aplikasi Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...