Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Judul Film Baru ‘Digimon Adventure 02’ Terungkap

Digifes
Digifes 2022 (sumber: Bandai)

Jakarta, Layar.id – Digimon menjadi berita utama minggu ini berkat rilis game yang akan datang, Digimon Survive. Seperti biasa, penggemar anime mengincar proyek seri berikutnya dan geng akan kembali untuk film khusus berjudul Digimon Adventure 02: The Beginning.

Pembaruan muncul secara tidak sengaja ketika Digimon membiarkan rahasia terbang di depan aliran DigiFes-nya. Halaman penggemar With the Will pun berhasil menangkap teriakan itu.

Di sanalah produser film, Yosuke Kinoshita, secara tidak sengaja memamerkan bagian dari storyboard. Alih-alih memindahkan kamera, justru tampilan makin membesar dan memperlihatkan judul film Digimon Adventure 02: The Beginning.

Baca juga: Fakta Unik Film Detective Conan: The Bride of Halloween

Digimon Adventure

Tampaknya tim berjalan dengan lancar tanpa banyak masalah setelah aliran DigiFes resmi dimulai. Bagaimanapun, tim termasuk produser Kinoshita menggoda penggemar dengan beberapa informasi plot yang telah diedit.

Bagian dari teaser ini termasuk halaman gelap dari naskah film. Bahkan termasuk sketsa storyboard dari bar ramen yang sibuk.

Jelas, tim sedang bekerja keras pada proyek Digimon baru ini, dan penggemar sangat ingin melihat di mana Digimon mengambil bintang 02. Lagipula, para protagonis tidak pernah benar-benar mengungkap popularitas yang dikumpulkan oleh anak-anak Digimon Adventure.

Digimon Survive

Sementara Anda menunggu kedatangan film Digimon Adventure 02: The Beginning yang mash minim info, tak ada salahnya melirik Digimon Survive. Rilis game yang akan datang menampilkan pilihan naratif yang membentuk bagaimana mitra pemain Digimon akan berkembang sepanjang permainan.

Game turn-based RPG  baru yang berpusat pada waralaba klasik Digimon ini pertama terdengar pada 2018. Akan tetapi, perilisannya mengalami beberapa penundaan akibat pandemi covid-19.

Plot Digimon Survive berpusat pada sekelompok remaja yang menemukan diri mereka diangkut ke dunia paralel misterius yang penuh dengan bentuk kehidupan digital yang aneh.

Beberapa dari makhluk-makhluk in menjadi ancaman serius bagi para pemuda sat mereka mencoba mencari cara untuk kembali ke rumah, seperti yang ditunjukkan dalam trailer cerita Digimon Survive terbaru.

Untungnya, pemain akan berteman dan melatih mitra Digimon mereka untuk mempertahankan mereka melalui pertempuran berbasis giliran.

tampilan Digimon Survive

Game Digimon Survive

Produser Digimon Survive, Kazumasa Habu mengatakan dalam Anime Expo, mengatakan bahwa sistem ini akan membentuk bagaimana cerita ‘novel visual’ dimainkan dan bentuk alternatif apa yang akan diambil oleh mitra pemain Digimon sepanjang perjalanan gelap ini melalui Dunia Digital.

 

Sumber: comicbook.com, screenrant.com

Foto :Bandai/Wiz

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 11 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Kaguya-sama : Love Is War mengakhiri musim terbarunya tahun ini, dan tentu saja, semua mata...

Film Animasi

Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Anime musim semi sudah memasuki episode-episode akhirnya. Tidak heran, karena bulan depan pasukan anime musim panas akan mulai tayang dengan kisah...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...