Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Cinta Setelah Cinta Hari Ini 10 Agustus – Episode 131, Ayu Merayu Niko yang Marah Padanya

cinta setelah cinta hari ini
Niko dan Ayu - Sinetron Cinta Setelah Cinta (sumber: SCTV/Facebook)

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, perkembangan cerita Cinta Setelah Cinta sampai pada Ayu yang memperkenalkan Billy sebagai suaminya. Tapi, Ayu masih nekat mendatangi rumah Niko, membuat Niko kesal.

Starla heran dengan kelakuan Ayu, sudah punya suami tapi masih saja menemui Niko. Sampai-sampai Starla curiga kalau sebenarnya Ayu menikah dengan Niko.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 131 hari ini, 10 Agustus

Cinta setelah Cinta episode 131 menceritakan tentang Niko yang penuh amarah menemui Ayu untuk membicarakan perbuatannya sebelumnya.

Starla kemudian menghubungi Niko, ia beralasan sedang ada meeting mendadak yang membuatnya pergi dari rumah, padahal hari itu sedang libur.

Mayang yang ada bersama dengan Starla memberinya nasihat soal kelakuan Niko yang mencurigakan.

Starla hanya bisa berdoa untuk diberikan jalan untuk mengetahui kalau suaminya masih punya hubungan dengan Ayu.

Sementara, Fondi semakin tegas memperingatkan Arya yang menurutnya semakin hari semakin dekat dengan Starla.

Ayu kembali memanfaatkan air mata dan jantung Ilham untuk melunakkan kemarahan Niko.

Akankah Niko termakan rayuan Ayu untuk kesekian kalinya? Dapatkah Starla membuktikan kalau Ayu dan Niko menikah?

Baca juga: Daftar Pemain Cinta Setelah Cinta SCTV

Sebelumnya dalam episode 129 – 130 pada Selasa (9/8) kemarin, Ayu akhirnya memperkenalkan Billy sebagai suaminya didepan Niko, keluarga Niko dan keluarga Starla.

Niko kebingungan dengan pengakuan Ayu, bahkan ia marah dan cemburu melihat mereka tampil mesra. Sebenarnya, semua itu hanyalah rencana Billy.

Niko kemudian mengambil kesempatan itu untuk mendapatkan hati Starla dengan berterima kasih telah menyelamatkannya.

Setelah pulang ke rumah, Starla masih ingin tahu kenapa Ayu datang menolong Niko, kenapa penculik juga mengirim video ancaman padanya.

Di rumahnya, Ayu meminta Billy untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang menculik Niko.

Keesokan harinya, Ayu berusaha untuk membujuk Tio untuk menemaninya ke rumah Niko.

Sesampainya di kediaman Niko, Ayu coba menyindir Starla soal kebodohan seorang istri yang tidak menceraikan suami yang ketahuan selingkuh.

Niko datang membela Starla, dan mengusir Ayu dari rumahnya. Sebelum Ayu pergi, Starla memberitahu kalau pelakor yang masih mendatangi suami orang itu tidak tahu malu, dan tak tahu diri.

Starla jadi curiga kalau suami Ayu yang dikenalkan itu hanya sandiwara, bahkan Starla memperingatkan Niko untuk melakukan tes DNA kalau Ayu sampai mengaku punya anak dengannya.

Karena kesal dengan omongan dari Starla, Ayu memberinya alamat rumah barunya dengan dalih agar Tio dan Nila bisa berangkat sekolah bersama-sama.

Ayu juga meminta Starla untuk menganggap Tio sebagai anak tirinya, sesuai janjinya saat Niko menerima jantung dari Ilham.

Kelakuan Ayu membuat Starla makin curiga kalau Ayu dan Niko sebenarnya sudah menikah.

Setelah itu, Niko mencari cara untuk menemui Ayu. Saat Nila dan Starla inging menjenguk Arya, ia kahirnya punya kesempatan.

Saat sampai di rumah Ayu, Niko yang sedang emosi mengajak Ayu keluar rumah untuk mengobrol.

Saksikan kelanjutan kisah sinetron Cinta Setelah Cinta episode 128, hari ini pada pukul 19.15 WIB di SCTV.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta melalui platfrom streaming Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

Sinetron

Last updated on 8 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...