Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Cinta Setelah Cinta Hari Ini 14 Agustus, Niko Cemburu Ayu Mesra dengan Billy

cinta setelah cinta hari ini
Sinetron Cinta Setelah Cinta (sumber: SinemArt)

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode 136.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, perkembangan cerita Cinta Setelah Cinta adalah Ben mempercepat rencananya untuk menunjukkan diri pada Niko. Ben kesal karena polisi hampir saja menangkapnya, akibat ulah dari Niko.

Sementara Niko, sedang berusaha untuk mendapat kepercayaan dari Starla, namun ada saja hal yang mengganggu dan menghalanginya.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 136 hari ini, 14 Agustus

Cinta setelah Cinta episode hari ini, acara makan malam Starla dan Niko bertepatan dengan acara jamuan makan yang dibuat oleh Ben.

Ketika Ben sedang mengobrol dengan keluarga Fondi, Billy datang memperkenalkan Ayu sebagai istrinya.

Akhirnya, Mayang dan keluarganya mengetahui kalau suami Ayu adalah adik tiri dari Ruben Kusnadi.

Niko yang cemburu kemudian mendapat kesempatan untuk memarahi Ayu yang mesra-mesraan dengan Billy.

Dalam acara tersebut, Ben menyindir soal rekan bisnis curang yang sama halnya dengan suami tukang selingkuh, membuat Niko kesal.

Kemudian, Rina dan Jhony diculik oleh orang-orang suruhan Ben.

Sedangkan Beno, Sumi, dan Yuningsih curiga kalau Ayu sedang mengandung.

Baca juga: Daftar Pemain Cinta Setelah Cinta SCTV

Sebelumnya dalam episode 134 – 135 pada Sabtu (13/8) kemarin, Polisi tidak dapat menemukan bukti apapun soal penculik di rumah yang  mereka datangi, rumah Ben.

Arya juga mencoba memasuki rumah penculik Niko yang pernah dilihatnya bersama Starla, ia menemukan foto-foto Ayu dan Niko di sebuah kamar.

Pulang ke rumah, Niko memberi kejutan bunga dan perhiasan pada Starla. Namun dalam hati Starla malah bertanya-tanya maksud dari kejutan itu.

Ben yang kesal karena Niko membawa polisi kerumahnya, menyusun rencana untuk segera bertemu dengan Niko. Ben juga ingin melakukan sesuatu pada Jhony dan Rina.

Karena bosan, Ayu pergi ingin menemui Niko di rumahnya. Tapi, Ayu kemudian memutuskan untuk makan di restoran tempat Niko dan Starla makan malam.

Akhirnya Ayu dan Billy bertemu dengan Starla dan Niko, dan mengajak mereka makan bersama. Ayu menyindir karena Starla menolak tawaran tersebut.

Fondi mendapat undangan untuk jamuan makan malam dari Ruben Kusnadi. Fondi akhirnya mengajak Arya dan Mayang untuk menghadiri undangan tersebut.

Saksikan kelanjutan kisah sinetron Cinta Setelah Cinta episode 136, hari ini pada pukul 19.30 WIB di SCTV.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta hari ini melalui platfrom streaming Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

sinopsis

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

Sinetron

Last updated on 8 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...