Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 29 Juli, Akankah Ben Menampakkan Diri Dihadapan Tio?

cinta setelah cinta sctv
(sumber: @cintasetelahcinta.sa/Instagram)

Last updated on 31 Juli, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, 29 Juli 2022, episode 113.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, cerita sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan Niko yang masih berpura-pura belum pulih dari kecelakaan dan memanfaatkan momen itu untuk lebih dekat pada Starla dan Nila.

Sementara itu, Tio kabur dari rumah, membuat ibu dan neneknya panik.

Baca juga: Daftar Pemeran Utama dan Pendukung  Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sebelumnya dalam episode 111-112 kemarin (28/7), Niko tidak terima karena sikap Arya yang berani mengancamnya, saat diminta menjauhi Starla.

Ketika Ayu kembali ke rumahnya, Ayu mengelak pertanyaan Tio soal bayi dalam kandungannya, padahal ia sudah mendengarnya sendiri.

Sampai-sampai, Tio kabur dari rumah karena Ayu juga tidak mau menjawab apakah ia menikah dengan ayah Nila.

Fondi juga kembali memperingatkan Arya untuk menjaga sikap di depan Starla.

Karena itu, Arya mendatangi Rina untuk memintanya berpura-pura menjadi pacar dengan bayaran yang besar.

Rina yang sempat menolak akhirnya menyetujui rencana itu, namun Jhony kesal karena Rina menolak bayaran dari Arya.

Kemudian, Mayang marah saat melihat Rina datang bersama Arya. Hanya saja, demi menjauhkan Fondi dari mantan istrinya, ia terpaksa menerima Rina berpacaran dengan Arya.

Sementara itu, Ayu yang sedang kebingungan menghubungi Niko untuk memberitahu soal Tio, namun teleponnya ditutup. Akhirnya ia meminta Billy dan preman suruhannya untuk mencari Tio.

Ranti juga meminta pertolongan Ben untuk mencari keberadaan Tio.

Saat Starla akan membantu memandikan Niko, ia keceplosan menyebut nama Tio, yang membuat Starla curiga. Ia jadi teringat soal penarikan uang sebesar 100 juta, padahal saat itu Niko tak sadarkan diri di rumah warga.

Saat Starla menanyai soal uang itu, ia sulit untuk mempercayai alasan dari Niko. Apalagi Niko bersikap aneh karena tiba-tiba mengajaknya dan Nila naik moge keliling kota, padahal kondisi fisiknya masih lemah.

Sore harinya, Arya sempat melihat Niko, Nila dan Starla berkeliling dengan mengendarai moge, raut wajahnya sedikit kecewa.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 113 malam ini, 29 Juli 2022.

Episode 113 menceritakan tentang pencarian Tio yang kabur dari rumah, ada Billy dan preman suruhan Ayu, Ben dan orang suruhannya, Ayu sendiri, dan juga Niko.

Ternyata berkeliling mengendarai moge hanyalah alasan buat Niko untuk dapat mencari Tio dan berkomunikasi dengan Ayu.

Ayu juga ikut mencari, namun ia ingin bersama-sama dengan Niko, padahal ia sedang dengan anak dan istrinya.

Akhirnya, preman suruhan Ayu berhasil menemukan Tio, tapi karena tidak mengenal mereka Tio ketakutan dan melarikan diri.

Ben sempat melihat Tio ditangkap oleh para preman, sehingga ia datang untuk menolongnya.

Sementara itu, Mayang sengaja membawa Arya dan Rina ke kediaman Niko untuk memamerkan pada Elva dan Cynthia bahwa anaknya sebenarnya punya pacar.

Baca juga: Sinopsis CInta Setelah Cinta Episode 116

Apakah Ben akan menyelamatkan Tio? Bagaimana reaksi Tio melihat kembaran ayahnya itu?

Saksikan lanjutan kisah sinetron Cinta Setelah Cinta episode 113, tayang malam ini, Jumat (29/7) pada pukul 19.10 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta melalui aplikasi Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

sinopsis

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...