Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 25 Juli, Nila Jatuh ke Sungai, Siapa yang Akan Menolong?

cinta setelah cinta sctv
(sumber: @cintasetelahcinta.sa/Instagram)

Last updated on 27 Juli, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, 25 Juli, episode 107.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, cerita sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan siasat Ayu yang kembali menggunakan anak dalam kandungannya untuk menjerat Niko.

Kali ini, Ayu ingin membuat momen kehamilannya mirip dengan saat Starla mengandung anaknya Daffa. Sementara itu, keluarganya kebingungan kerena tidak tahu keberadaan Niko.

Baca juga: Nama Pemeran Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sebelumnya dalam episode 106 (25/7/22), Cecep meminta bantuan dukun Ningsih agar Ayu bisa jatuh cinta padanya. Ningsih kesal dan mengerjai Ayu, ia kemudian membuat Cecep tergila-gila pada dirinya.

Akhirnya, keluarganya mengetahui soal Niko kecelakaan dan melihat kondisi mobilnya yang hancur, namun keberadaan Niko belum mereka ketahui.

Karena ada penarikan uang yang besar dari kartu kredit Niko, Starla menduga kalau Niko jadi korban penculikan. Elva sampai pingsan membayangkan apa yang terjadi pada anaknya.

Ketika kembali kerumah, guru Nila dan Tio kembali mengingatkan Starla untuk mengantar baju ganti untuk fieldtrip yang lupa dibawa.

Fondi mencoba melarang Arya mengantar Starla ke Lembang, namun akhirnya Fondi dan Mayang ikut menemani keduanya.

Sementara itu,  Niko sedang bersama dengan Ayu, ia sebenarnya cemas karena ia tahu keluarganya pasti sedang khawatir dengan keadaannya.

Ayu memang sengaja memanfaatkan kehamilannya untuk membujuk Niko agar menghabiskan waktu berdua ke Lembang, ia ingin membuat Niko teringat dengan masa ketika Starla mengandung Daffa.

Ben ingin menemui Starla di Lembang, karena tahu Fondi sedang bersamanya, Ben mengajak Fondi untuk makan siang bersama.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 107, Senin, 25 Juli 2022.

Episode 107 hari ini menceritakan tentang keresahan Starla karena belum tahu kabar Niko selama perjalanan ke Lembang.

Padahal Niko sedang bersama dengan Ayu di Lembang, mereka berkeliling menikmati suasana dan pemandangan alam.

Nila dan Tio yang juga ada di Lembang, pergi bermain ke pinggir sungai, tanpa sengaja Nila melihat ayahnya sedang bersama ibu tio dari kejauhan. Ayu juga terkejut saat melihat Tio dan Nila ada disana.

Karena tidak hati-hati Nila terperosok kedalam sungai dan terbawa arus, Tio langsung berteriak minta tolong.

Tiba-tiba Arya terjun ke sungai untuk menyelamatkan Nila, Starla juga ada disana, dengan sangat panik memanggil nama anaknya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 110

Apa yang akan terjadi pada Nila? Apakah Niko akan ikut menolong putrinya?

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 107, tayang malam ini, 25 Juli 2022 pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta di layanan streaming Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

sinopsis

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...