Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 21 Juli, Ben Menunjukkan Diri Pada Starla?

Ayu dan Starla istri Niko
Perseteruan Ayu dan Starla berlanjut (sumber: SCTV)

Last updated on 23 Juli, 2022

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, episode 101.

Sejauh ini cerita sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan keributan yang terjadi dalam keluarga Starla setelah kembali dari acara perayaan ulang tahun Nila.

Niko yang sempat tidak kelihatan memicu kemarahan Starla, sementara Niko menganggap Starla terlalu membesar-besarkan masalah.

Sebelumnya dalam episode 100 (20/7/22), menceritakan tentang kepergian Niko dari rumah setelah adu mulut dengan istrinya, Starla.

Ayu sangat senang saat mendapat kabar pertengkaran keduanya dari Jhony,  ia meminta Jhony mencari keberadaan Niko.

Perkelahian Niko dan Starla bermula dari Niko yang memarahi Nila atas sikapnya setelah perayaan ulang tahun. Hingga akhirnya kata cerai sampai terucap dari mulut Starla.

Ayu kemudian mempersiapkan diri untuk memberikan malam pertama spesial untuk suami barunya, Niko.

Fondi akhirnya memberitahu Mayang tentang pengakuan perasaan Cinta Arya kepada Starla, namun Mayang malah salah tanggap.

Sementara itu, Niko sedang dibuntuti oleh orang-orang suruhan Ben, kali ini Ben ingin agar Niko celaka.

Di jalanan sepi, mobil yang dikendarai Niko ditabrak hingga terperosok kedalam jurang. Akibatnya, Niko sekarat dan tubuhnya penuh dengan luka.

Meski Fondi sudah memperingati Arya, namun ia tetap dekat dengan Starla dan kali ini mencoba menghibur Nila.

Karena Ayu tidak dapat menghubungi Niko, ia mendatangi rumah Niko, dengan alasan untuk mengurus pekerjaan.

Ayu kemudian bertemu dengan Starla, Arya dan Nila, ia mengambil kesempatan untuk memanas-manasi suasana, sampai ia ditampar oleh Starla.

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 101 hari ini, 21 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 101 hari ini menceritakan tentang rencana Ben untuk Ayu dan Niko terus berlanjut, kali ini ia sepertinya punya rencana lain untuk Starla.

Starla, Nila dan Arya pergi menghabiskan waktu bersama di danau, mereka belum tahu apa yang terjadi pada Niko.

Starla menyampaikan pada Arya kalau ia sudah pasrah, apabila suaminya masih mementingkan keluarganya, ia percaya Niko akan pulang kerumah.

Sementara itu, Ayu sangat senang karena Niko akhirnya menghubunginya dan menjanjikan akan memberikan kejutan.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar hotel yang dipesan Ayu, namun ia malah mendapati Niko yang terluka sedang terkapar di lantai.

Ayu juga menemukan sebuah amplop berisi ucapan selamat yang bernada mengancam, bertanda atas nama Ilham.

Kemudian, tampaknya Ben kini mulai mencari tahu informasi lebih banyak tentang Starla.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 104

Apa rencana Ben untuk Starla? Akankah kali ini Ben menunjukkan siapa dirinya sebenarnya?

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 101, yang akan tayang malam ini, 21 Juli 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Dikutip dari @indotvtrends, rating sinetron Cinta Setelah Cinta terus meningkat dan menduduki posisi dua acara televisi teratas di Indonesia, membayang-bayangi sinetron RCTI, Ikatan Cinta.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta full episode di aplikasi Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...