Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Mundur ke 2024

Waralaba A Quite Place mendapat prekuel berjudul A Quiet Place: Day One
(sumber: Paramount Pictures)

Terakhir diperbarui 7 November, 2022

Jakarta, Layar.id – Prekuel A Quiet Place yang akan datang akan tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Paramount Pictures mengumumkan sejumlah keputusan pada hari Selasa, termasuk bahwa jadwal tayang A Quiet Place: Day One mundur dari 22 September 2023 menjadi 8 Maret 2024.

Meskipun secara teknis ini adalah fitur ketiga dalam waralaba, ini bukanlah sekuel untuk A Quiet Place Part II. Sebaliknya, ini adalah film orisinal berdasarkan ide John Krasinski yang datang sebagai prekuel.

A Quiet Place: Day One akan berfokus pada seorang pria yang dapat berkomunikasi dengan teman-teman imajiner orang dan mencegah mereka berubah menjadi jahat.

Meski saling terkait, Krasinski maupun Emily Blunt tidak akan mengulangi peran mereka dalam film mendatang.

Baca juga: Lupita Nyong’o Bintangi Spin-off A Quiet Place: Day One

A quiet Place

A Quiet Place (sumber: Paramount Pictures)

Film baru dari sutradara Michael Sarnoski ini menyisipkan Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller dan John Krasinski sebagai produser. John Krasinski sendiri merupakan sutradara yang menggarap dua film A Quiet Place sebelumnya.

Platinum Dunes memproduksi bersama Sunday Night Productions, dengan Allyson Seeger berperan sebagai produser eksekutif.

Jadwal Baru A Quiet Place: Day One

Sebuah prekuel untuk fitur thriller terkenal Paramount Pictures ini memang sudah ada dalam daftar. Dalam pengumuman terbaru oleh studio, film yang sebelumnya berjuluk Untitled A Quiet Place resmi mengantongi judul A Quiet Place: Day One.

Namun, ada sedikit perubahan dengan jadwal rilis film dari yang semula 22 September 2023 menjadi 8 Maret 2024. Film ini datang mengikuti perilisan A Quiet Place Part II pada Mei 2021 setelah sempat tertunda di tengah pandemi covid-19.

Jadwal Film Paramount Lainnya

Selain itu, film If garapan John Krasinski juga mundur enam bulan dari jadwal sebelumnya. Film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut mendapatkan waktu rilis baru yakni pada Mei 2024. John Krasinski turut membintangi bersama Phoebe Waller-Bridge, Cailey Fleming, Louis Gossett Jr., Fiona Shaw, Alan S.Kim, dan Steve Carell. Krasinski, Seeger, dan Reynolds juga memproduseri film, dengan George Dewey dan Alexa Ginsburg sebagai produser eksekutif.

Turut menjadi bagian dari perubahan penjadwalan, ada The Tiger’s Apprentice yang menunda rilisnya satu bulan menjadi 19 Januari 2024. Film animasi ini merupakan adaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul yang sama.

Selain A Quiet Place: Day One, studio juga telah menyiapkan A Quiet Place Part III, yang disebut-sebut sebagai tindak lanjut yang sangat menarik.

Sutradara John Krasinski dan tim memperluas semesta A Quiet Place dengan pemeran yang lebih besar.

 

Sumber : thehollywoodreporter.com, ign.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

TV Series

Layar.id – Serial Jack Ryan season 3, kembali dengan petualangan terbaru Jack Ryan, rilis pada 21 Desember 2022 di Prime Video. Serial Jack Ryan...

TV Series

Layar.id – The Office U.S. merupakan serial komedi dengan model mockumentary. Pastinya tidak asing kan Pelayar dengan pembukaan di setiap episode di serial tersebut....

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 16 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom Clancy’s...