Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Michael Pena Jadi Astronot dalam ‘A Million Miles Away’

micael pena membintangi a million miles away

Jakarta, Layar.idMichael Pena sedang menuju ke orbit. Aktor ini akan memainkan peran kehidupan nyata, astronot Meksiko-Amerika, Jose Hernandez dalam A Million Miles Away untuk Amazon Studios. Film drama ini berjalan dengan Alejandra Marquez Abella, sutradara film The Good Girls (2018), memimpin proyek.

Aktor Michael Pena akan memainkan karakter nyata astronot Meksiko-Amerika, Jose Hernandez. Ini adalah proyek Pena selanjutnya, setelah drama kartel narkoba Netflix yang terkenal, Narcos: Mexico. Dia selanjutnya bermain dalam film komedi superhero Paramount bersama aktor Owen Wilson, yang berjudul Secret Headquarters.

Jose Hernandez digambarkan sebagai buruh tani migran pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Pria itu tidak belajar bahasa Inggris sampai usia 12 tahun dan menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah dari kota ke kota. Dia bekerja di ladang antara Michoacan dan Stockton California, bersama dengan keluarganya.

Tidak melepaskan mimpinya untuk menjelajahi langit malam dengan roket, dia mengambil rute sains ke luar angkasa. Dia ikut mengembangkan sistem pencitraan mamografi digital full-field pertama untuk mendeteksi kanker payudara dini.

Jose Hernandez bertahan melalui 11 penolakan untuk menjadi anggota awak misi Space Shuttle STS-128, yang akhirnya terwujud.

Baca juga: Jadwal Tayang “A Quiet Place : Day One” Mundur ke 2024

Jose Hernandez dan Michael Pena

Jose Hernandez (kiri) dan Michael Pena (kanan)

Film A Million Miles Away

Film berjudul A Million Miles Away ini berdasar pada otobiografi Reaching for the Stars tulisan Betina Gilois.

Penulis Betina Gilois yang tutup usia pada tahun 2020 lalu, sukses dengan sejumlah buku seperti McFarland, USA dan Bessie. Dia bahkan terlibat menulis naskah awal film, yang kemudian dilanjutkan oleh Hernan Jimenez dan Abella.

Reaching for the Stars

Sampul buku Reaching for the Stars

Mark Ciardi bersama dengan Campbell McInnes akan memproduksi A Million Miles Away di bawah rumah produksi Select Films. Ciardi sendiri berpengalaman dalam memproduksi kisah nyata, termasuk McFarland dan American Underdog.

Film ini rencananya akan mulai syuting pada akhir Agustus dengan mengambil tempat di kota Meksiko.

CAA dan Entertainment 360 mewakili Pena, dengan APA dan Brillstein Entertainment mewakili Abella. Begitu pula dengan APA yang turut mewakili Hernandez dan Gilois.

 

Sumber : thehollywoodreporter.com, yahoo.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film 2 Hearts tayang perdana pada 16 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Film drama romantis garapan Lance Hool yang mengangkat kisah nyata....

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...