Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 23 Juli, Starla Ingin Melabrak Niko di Rumah Ayu

Ayu dalam sinetron cinta setelah cinta 23 Juni
Ayu (sumber: SCTV)

Last updated on 25 Juli, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, 23 Juli, episode 104.

Sinetron ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sampai hari ini, cerita sinetron Cinta Setelah Cinta berkutat dalam rencana Ayu untuk membalaskan dendamnya pada Starla dan Arya.

Kali ini Ayu menggunakan segala cara, agar Niko bisa segera melupakan Starla dan sepenuhnya menjadi miliknya.

Sebelumnya dalam episode 103 (22/7/22), menceritakan tentang kondisi Niko yang belum sadar dan hanya Ayu yang tahu soal keberadaannya.

Starla dikejar-kejar oleh sekelompok preman suruhan Ayu, ia sampai terperosok kedalam penampungan air, untung Ben datang menyelamatkannya.

Arya dan Nila akhirnya menemukan Starla dan membawanya kerumah sakit. Arya penasaran siapa sebenarnya orang yang lagi-lagi menolong Starla.

Sementara itu, Ayu memaksa pihak rumah sakit untuk membawa Niko pulang kerumahnya, padahal kondisinya masih belum sadarkan diri.

Ayu berniat agar Niko tinggal di rumahnya, ia juga mengambil foto seolah-olah sedang bermesraan dengan Niko di atas ranjang untuk dibagikan ke media sosial.

Saat kembali ke rumah, Arya dicecar oleh ibunya soal perasaan cintanya pada Starla. Namun, ketika ingin menjelaskan, Mayang memintanya untuk segera memperkenalkan pacarnya sebagai bukti tuduhan Fondi salah.

Sampai malam tiba, Starla masih belum tahu keberadaan Niko. Hingga kemudian, ia melihat foto yang mirip tangan Niko di akun media sosial putri topeng.

Pagi harinya, Niko akhirnya sadar, ia ingat kalau ada orang yang menyerangnya dan sempat menuduh Ayu pelakunya.

Ayu menjelaskan apa yang selanjutnya terjadi, dan menduga semua itu adalah ulah dari orang yang mirip dengan Ilham.

Ketika Niko memaksakan diri untuk pulang, Ayu berusaha merayunya dan kemudian mengikutinya, sampai-sampai Ayu harus tertabrak mobil karena ingin menyelamatkan Niko.

Niko kemudian membawa Ayu ke rumah sakit, Niko membayar perawatan dengan uang tunai agar tidak bisa ditelusuri. Namun, Starla tetap dapat mengetahui soal penarikan uang itu.

Baca juga: Nama- Nama Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 104, Sabtu, 23 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 104 hari ini menceritakan tentang  kondisi Ayu yang sudah sadar, Niko menjaga dan merawatnya.

Melihat Niko berada disampingnya membuat Ayu sangat bahagia, ia merasa rencananya untuk sepenuhnya merebut Niko semakin lancar.

Sementara itu, Starla curhat pada ibunya soal kemungkinan untuk melepaskan Niko. Starla memutuskan untuk mendatangi rumah Ayu untuk menemui Niko dan meminta penjelasan.

Lagi-lagi, Starla harus meminta bantuan pada Arya untuk menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Kondisi Arya juga sedang rumit, ia sepertinya mengikuti rencana Mayang. Hanya saja, Fondi tidak dapat menahan amarah, karena Mayang terus saja tidak mempercayainya kalau Arya benar-benar jatuh cinta pada adiknya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 107

Apakah Starla berhasil menemui Niko di rumah Ayu? Apakah Arya sanggup mengakui semuanya pada ibunya?

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 104, yang akan tayang malam ini, 23 Juli 2022. Bila jadwal tidak berubah, akan tayang pada pukul 19.10 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta full episode di aplikasi Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...